lazada.com

Nike Jersey Jacket Trainer Manchester United AS Manu Core - Merah

Nike Jersey Jacket Trainer Manchester United AS Manu Core - Merah



Nike Jersey Jacket Trainer Manchester United AS Manu Core - Merah
Harga : 599.000
599.000


Deskripsi Produk



Bagi Anda penggemar tim sepakbola Manchester United, sebaiknya Anda mempunyai berbagai koleksi tentang tim sepakbola tersebut. Kali ini Nike resmikan produk bagi Anda pengagum Manchester United yaitu berupa jaket jersey. Jaket ini dapat  Anda manfaatkan ketika tengah menonton sepakbola dikala tim kesayangan Anda bermain ataupun Anda mampu memakainya untuk beraktivitas sehari-hari. Jersey Nike ini udah beredar di seluruh store formal Nike dengan made in Thailand.

Desain Sporty dan Sederhana
Nike Jersey Jakcet Trainer Manchester United AS Manu Core berwarna merah ini di desain dengan sederhana tapi selamanya menghidupkan kesan sporty yang dimiliki merek tersebut, jaket berwarna merah berikut akan sebabkan Anda makin percaya diri. Ditambah dengan logo Nike yang terletak pada bagian dada sebelah kanan, serta logo Manchester United disebelah kiri membawa dampak jaket ini sangat cocok digunakan ketika tengah menonton tim sepakbola kesayangan Anda dan jaket selanjutnya pun mampu Anda memakai pada kala bepergian.

Bahan Kualitas Tertinggi
Nike Jersey Jakcet Trainer Manchester United AS Manu Core - Merah ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, yaitu terbuat dari bahan 98% Poliester, 1% Spandex dan 1% Katun, sehingga Anda akan lebih nyaman disaat sedang menggunakannya. Bahan berikut pun bisa menyerap keringat dari badan Anda. Selain itu, retsleting yang terdapat terhadap jaket berikut terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat, tidak ringan rusak.

Tentang Nike
Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori rata-rata olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan mudah diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para ""swoosh"" tik, dan slogan ""Just Do It"". Berbasis dari nama dewi Yunani yang pertanda kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.

*) Pengiriman Gratis tidak berlaku untuk produk ini. Biaya pengiriman akan dikenakan serasi dengan berat produk dan wilayah pengiriman.

Jual Nike Jersey Jakcet Trainer Manchester United AS Manu Core - Merah dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details