lazada.com

Adidas Predator Traning Sarung Tangan Bola - Hitam/Putih

Adidas Predator Traning Sarung Tangan Bola - Hitam/Putih



Adidas Predator Traning Sarung Tangan Bola - Hitam/Putih
Harga : 299.000


Deskripsi Produk




Salah satu ciri-ciri yang khas dari seorang penjaga gawang atau biasanya disebut dengan sebutan kiper, adalah sarung tangan atau gloves. Dalam pertandingan sepak bola, setiap pemain diwajibkan untuk manfaatkan peralatan pelindung yang lengkap, termasuk bagi kiper yang juga perlu menutup kedua tangannya dengan sarung tangan kiper. Maksud dari pemakaian sarung tangan di sini, yaitu agar menghindari jari-jari tangan sang kiper dari cedera yang parah. Sarung tangan kiper ini terhitung tentu saja mesti terbuat dari bahan yang nyaman dan aman, dan sudah pasti selaras dengan ukuran tangan seorang kiper. Eksistensi sarung tangan kiper ketika ini terhitung tidak sebatas berfungsi sebagai pelindung tangan sang kiper dari barangkali terjadinya cedera. Namun disaat ini, sarung tangan sudah jadi jati diri seorang kiper untuk bisa membedakannya dari pemain lain di dalam lapangan. Maka dari hal tersebut, brand ternama, Adidas telah mengeluarkan sarung tangan atau gloves bagi kiper untuk menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih sarung tangan untuk seorang goalkeeper, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan gunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, menyebabkan sarung tangan selanjutnya sanggup memberikan pengaruh yang positif bagi seorang penjaga gawang. Sarung tangan kiper keluaran Adidas, yaitu Adidas Predator Traning Sarung Tangan Bola terbuat dari bahan lateks dengan dilengkapi bahan poliester dan polyurethane yang membawa tingkat elastisitas yang tinggi. Bahan lateks yang melapisi sarung tangan kiper ini yang terbuat dari getah karet alam yang berkualitas tinggi yang udah diolah melalui proses kimia.



Model Sarung Tangan Menyesuaikan Fungsi

Model sarung tangan penjaga gawang ini membawa desain dengan membungkus jari kiper sepenuhnya, sehingga tipe gloves yang seperti ini pasti akan lebih ketat dibandingkan dengan type gloves yang lain. Dengan desain tersebut, maka mampu menjamin stabilitas yang baik dalam hal mengkontrol permainan bola Anda. Model sarung tangan ini sangat baik, yaitu meresmikan bentuk yang merawat telapak dan pergelangan dengan sempurna. Dengan membawa bentuk yang ergonomis, maka dapat terasa pilihan bagi Anda. Karena selain Anda akan beroleh rasa aman, Anda pun akan beroleh kenyamanan kala digunakan. Bentuknya yang lentur juga mengakibatkan model sarung tangan selanjutnya lebih banyak diminati.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Adidas Predator Traning Sarung Tangan Bola - Hitam/Putih merupakan sarung tangan kiper yang berjenis full finger yang terkandung fingersave di dalamnya. Disebut Full Finger, karena sarung tangan ini menutupi tangan hingga ujung jari. Hal tersebut memungkinkan Anda akan gampang untuk lakukan lemparan dengan mencengkram pakai ujung jari dan sarung tangan kiper Nike berikut setidaknya mampu memberikan keamanan yang lebih dibandingkan dengan sarung tangan lainnya. Karena seluruh permukaan jari Anda akan tertutup, maka tingkat cedera terhadap jari tangan Anda bisa diminimalisir. Logo Adidas timbul yang terkandung di bagian depan tangan Anda, memicu sarung tangan muncul elegan dan mampu meningkatkan fleksibilitas dikala bermain sepak bola. Sarung tangan kiper ini pun telah mengfungsikan pelindung yang berupa pengikat agar tangan Anda terlindungi disaat bermain dan termasuk berguna sebagai penahan agar sarung tangan Anda tidak ringan terlepas.



Tentang Adidas

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler yang terasa memproses sepatu terhadap 1920-an di Herzogenaurach berdekatan dengan Nuremberg. Rancangan busana dan sepatu perusahaan ini biasanya termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang mirip digunakan sebagai logo formal Adidas. Selama lebih dari 80 tahun lamanya kelompok Adidas telah jadi anggota dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, busana serta banyak ragam aksesories pelengkap olahraga yang berharga seni terhadap setiap produknya. Saat ini, grup Adidas udah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari faktor produk di seluruh dunia. Strategi group Adidas sangatlah simpel, yaitu memperkuat bran secara terus menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin group di Herzogenaurach, Jerman.



Jual Adidas Predator Traning Sarung Tangan Bola - Hitam/Putih dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details