lazada.com

Adidas Sepatu Futsal F5 - Oranye/Biru

Adidas Sepatu Futsal F5 - Oranye/Biru



Adidas Sepatu Futsal F5 - Oranye/Biru
Harga : 479.000
479.000
479.000
479.000
479.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan salah satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung di dalam diri pribadi masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya dapat menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang menyukai hobi olahraga di bidang sepakbola, tersedia juga yang menyukai basket dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, sepatu merupakan keliru satu elemen pendukung yang resmikan peran penting, selain wristband, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Karena sepatu merupakan pelindung kaki dari ancaman terkilir saat mendambakan lakukan blocking dari suatu tendangan. Dan sepatu bola keluaran brand ternama yang sudah mendunia, yaitu Adidas telah menjawab semuanya. Cara untuk memilih ukuran sepatu pria dan wanita untuk kebanyakan negara terdapat perbedaan. Berikut penjelasan tabel ukuran sepatu, yaitu:































Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk bermain futsal, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan manfaatkan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka menyebabkan sepatu futsal selanjutnya mampu beri tambahan efek yang positif bagi seluruh pemain dalam Mengerjakan olahraga sepak bola. Sepatu keluaran Adidas, yaitu Adidas Sepatu Futsal F5 IN – Oranye/Biru, terhadap bagian atasnya udah terbuat dari bahan karet yang merupakan bahan terbaik karena kekuatan tahannya yang sangat bagus menyebabkan sepatu berikut sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu bola ini pun membawa keringanan yang lebih dibandingkan sepatu bola dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun cukup baik, termasuk sanggup mengeluarkan panas pada anggota dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat terhadap kaki Anda ketika bermain futsal.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu ini membawa desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya bagian atasnya yang terbuat dari karet, memicu Anda tidak kudu cemas akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu selanjutnya pasti mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi, bisa menyerap keringat pada kaki Anda ketika bermain futsal, termasuk terkandung pelapis terhadap bagian bawah agar tidak licin. Sepatu dari merek Adidas ini melindungi seluruh pergelangan kaki tanpa membatasi gerakan terhadap dikala bermain bola. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun mampu berluasa kala menendang bola, ataupun tengah beraktivitas olahraga lainnya.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Adidas Sepatu Futsal F5 IN – Oranye/Biru merupakan pelindung terhadap anggota kaki yang bermanfaat sebagai faktor keamanan fungsi untuk menjauhkan cidera yang kritis terhadap bagian kaki. Sepatu berikut pun kini hadir dengan pad pengontrol, yang dapat mengkontrol ketika sepatu menyentuh bola yang membawa permukaan keras dan lebih besar. Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk membantu pengguna agar mampu meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan. Sepatu Adidas ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menolong yang mampu membawa dampak kaki Anda merasa aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam perpaduan warna yaitu, warna oranye dicampur dengan biru, dipadukan dengan lambang tiga garis Adidas yang semakin membuat Anda percaya diri.



Tentang Adidas

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler yang mulai memproduksi sepatu terhadap 1920-an di Herzogenaurach berdekatan dengan Nuremberg. Rancangan pakaian dan sepatu perusahaan ini biasanya mencakup tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi Adidas. Selama lebih dari 80 tahun lamanya group Adidas telah mulai anggota dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, baju serta banyak ragam aksesori pelengkap olahraga yang miliki nilai seni terhadap setiap produknya. Saat ini, kelompok Adidas telah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari faktor produk di seluruh dunia. Strategi group Adidas sangatlah simpel, yaitu memperkuat bran secara konsisten menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin grup di Herzogenaurach, Jerman.



Jual Adidas Sepatu Futsal F5 IN – Oranye/Biru dan temukan produk Sepatu Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details