lazada.com

Nike Sepatu Sepakbola Mercurial Victory II FG - Court Purple/Metallic/Magenta

Nike Sepatu Sepakbola Mercurial Victory II FG - Court Purple/Metallic/Magenta



Nike Sepatu Sepakbola Mercurial Victory II FG - Court Purple/Metallic/Magenta
Harga : 839.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat didalam diri teristimewa masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang menyukai hobi olahraga di bidang sepakbola, tersedia termasuk yang menyukai basket dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, sepatu merupakan tidak benar satu elemen pendukung yang meresmikan peran penting, selain wristband, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Karena sepatu merupakan pelindung kaki dari ancaman terkilir ketika menginginkan melakukan blocking dari suatu tendangan. Dan sepatu bola keluaran brand ternama yang sudah mendunia, yaitu Nike udah menjawab semuanya. Cara untuk memilih ukuran sepatu pria dan wanita untuk beberapa negara terdapat perbedaan. Berikut penjelasan tabel ukuran sepatu, yaitu:




 
























Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung bagian kaki bagi para pemain sepak bola baik itu kiper maupun pemain biasa, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan memakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka memicu sepatu bola selanjutnya sanggup memberi tambahan pengaruh yang positif bagi seluruh pemain bola dalam kerjakan suatu tendangan ataupun menggiring bola. Sepatu keluaran Nike, yaitu Nike Sepatu Sepakbola Mercurial Victory II FG - Court Purple/Metallic/Magenta, pada anggota atasnya sudah terbuat dari bahan kulit sintetis yang merupakan bahan terbaik karena kekuatan tahannya yang sangat bagus menyebabkan sepatu selanjutnya sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu bola ini pun membawa keringanan yang lebih dibandingkan sepatu bola dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun memadai baik, termasuk bisa mengeluarkan panas terhadap bagian dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat terhadap kaki Anda ketika bermain sepak bola.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu olahraga sepak bola ini mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya bagian atasnya yang terbuat dari kulit sintetis, membawa dampak Anda tidak wajib cemas akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu selanjutnya tentu membawa tingkat elastisitas yang tinggi, dapat menyerap keringat terhadap kaki Anda ketika bermain bola, termasuk terkandung pelapis terhadap anggota bawah agar tidak licin. Sepatu dari merk Nike ini melindungi seluruh pergelangan kaki tanpa menghalangi gerakan pada saat bermain sepak bola. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun mampu berluasa kala memainkan bola, ataupun tengah beraktifitas olahraga lainnya.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Nike Sepatu Sepakbola Mercurial Victory II FG - Court Purple/Metallic/Magenta merupakan pelindung sepak bola terhadap anggota kaki yang bermanfaat sebagai faktor keamanan fungsi untuk menjauhkan cidera yang kritis terhadap anggota kaki. Sepatu berikut pun kini hadir dengan pad pengontrol, yang mampu mengkontrol ketika sepatu menyentuh bola yang membawa permukaan keras dan lebih besar. Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk menolong pengguna agar dapat meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan. Sepatu Nike ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menopang yang bisa memicu kaki Anda menjadi aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terkandung terhadap sepatu pun dibuat dengan asimetris. Juga karet anggota bawahnya menolong untuk beri tambahan pertahanan yang kuat pada tanah yang sangat cocok untuk semua style lapangan. Hadir dalam perpaduan warna yaitu, warna ungu, silver dan magenta, dipadukan dengan lambang Nike yang berwarna silver makin lama memicu Anda percaya diri.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah keliru satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka terhitung membuka perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan mudah diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang berarti kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Sepatu Sepakbola Mercurial Victory II FG - Court Purple/Metallic/Magenta dan cari produk Pelindung Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details