lazada.com

Nike Sarung Tangan Bola GK Classic - Putih/Pink

Nike Sarung Tangan Bola GK Classic - Putih/Pink



Nike Sarung Tangan Bola GK Classic - Putih/Pink
Harga : 285.000
285.000
285.000


Deskripsi Produk





Salah satu ciri-ciri yang khas dari seorang penjaga gawang atau kebanyakan disebut dengan sebutan kiper, adalah sarung tangan atau gloves. Dalam pertandingan sepak bola, setiap pemain diwajibkan untuk manfaatkan peralatan pelindung yang lengkap, mencakup bagi kiper yang termasuk kudu menutup kedua tangannya dengan sarung tangan kiper. Maksud dari penggunaan sarung tangan di sini, yaitu agar mencegah dari jari-jari tangan sang kiper dari cedera yang parah. Sarung tangan kiper ini juga sudah pasti harus terbuat dari bahan yang nyaman dan aman, dan pastinya selaras dengan ukuran tangan seorang kiper. Eksistensi sarung tangan kiper disaat ini termasuk tidak sekedar bermanfaat sebagai pelindung tangan sang kiper dari bisa saja terjadinya cedera. Namun saat ini, sarung tangan sudah terasa jati diri seorang kiper untuk dapat membedakannya dari pemain lain di dalam lapangan. Maka dari hal tersebut, merek ternama, Nike udah mengeluarkan sarung tangan atau gloves bagi kiper untuk menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih sarung tangan untuk seorang goalkeeper, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan pakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, menyebabkan sarung tangan selanjutnya bisa memberi tambahan dampak yang positif bagi seorang penjaga gawang. Sarung tangan kiper keluaran Nike, yaitu ​Nike Sarung Tangan Kiper GK Classic terbuat dari bahan 2 mm lateks dengan ditambah bahan manset yang membawa tingkat elastisitas yang tinggi. Bahan lateks yang melapisi sarung tangan kiper ini yang terbuat dari getah karet alam yang berkualitas tinggi yang sudah diolah lewat proses kimia.



Model Sarung Tangan Menyesuaikan Fungsi

Model sarung tangan penjaga gawang ini mempunyai desain dengan membungkus jari kiper sepenuhnya, sehingga jenis gloves yang seperti ini pasti akan lebih ketat dibandingkan dengan tipe gloves yang lain. Dengan desain tersebut, maka dapat menjamin stabilitas yang baik dalam hal mengkontrol permainan bola Anda. Model sarung tangan ini sangat baik, yaitu meresmikan bentuk yang menjaga telapak dan pergelangan dengan sempurna. Dengan membawa bentuk yang ergonomis, maka mampu menjadi pilihan bagi Anda. Karena selain Anda akan beroleh rasa aman, Anda pun akan meraih kenyamanan dikala digunakan. Bentuknya yang lentur juga membawa dampak model sarung tangan selanjutnya lebih banyak diminati.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Nike Sarung Tangan Bola GK Classic - Putih/Pink merupakan sarung tangan kiper yang berjenis full finger yang terkandung fingersave di dalamnya. Disebut Full Finger, karena sarung tangan ini menutupi tangan hingga ujung jari. Hal selanjutnya memungkinkan Anda akan mudah untuk Mengerjakan lemparan dengan mencengkram pakai ujung jari dan sarung tangan kiper Nike berikut setidaknya mampu menambahkan keamanan yang lebih dibandingkan dengan sarung tangan lainnya. Karena seluruh permukaan jari Anda akan tertutup, maka tingkat cedera pada jari tangan Anda mampu diminimalisir. Tulisan logo Nike timbul yang terkandung di anggota belakang tangan Anda, membawa dampak sarung tangan nampak elegan dan sanggup meningkatkan fleksibilitas ketika bermain sepak bola. Sarung tangan kiper ini pun sudah memanfaatkan pelindung yang berupa pengikat agar tangan Anda terlindungi saat bermain dan terhitung bermanfaat sebagai penahan agar sarung tangan Anda tidak mudah terlepas



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah keliru satu perusahaan sepatu, busana dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori beberapa olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka terhitung memiliki perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan enteng diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang pertanda kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja ​Nike Sarung Tangan Bola GK Classic - Putih/Pink dan cari produk Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details