lazada.com

Kelme Polo Millenium - Hitam/Emas

Kelme Polo Millenium - Hitam/Emas



Kelme Polo Millenium - Hitam/Emas
Harga : 329.000
329.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat di dalam diri privat masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seutuhnya dapat menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia Sepakbola, Kelme resmikan Polo Shirt yang merupakan keliru satu atribut terpenting ketika Mengerjakan olahraga sepakbola. Dan merek terkemuka, yaitu Kelme telah menjawabnya.



Desain Polo yang Sederhana & Menarik

Kelme Polo Millenium - Hitam/Emas memiliki kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda kala menonton pemain sepakbola ataupun atlet kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk kesibukan sehari-hari. Dengan desain  polo shirt berkerah ini akan mengakibatkan penampilan Anda jadi lebih menarik. Pada bagian pundak atas sebelah kanan, terkandung logo Kelme merek yang sudah mendunia di dalam dunia olahraga, khususnya dalam dunia olahraga sepakbola. Polo shirt selanjutnya hadir dengan warna dasar hitam yang begitu elegan dengan warna emas pada anggota logo brand.



Bahan Berkualitas Tinggi

Kelme Polo Millenium - Hitam/Emas terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% poliester yang bisa menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman dikala sedang memakainya. Polo shirt tersebut pun terbuat dari dri-fit yang bisa membentuk lekuk tubuh Anda yang begitu indah. Serta logo Kelme yang di bordir, terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak ringan luntur.


Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan terhadap tahun 1963 di Spanyol, sebagai merk yang memfokuskan diri terhadap Olahraga Sepakbola. Sejak merek ini berdiri sampai dengan kala ini sudah banyak atlet, event atau team yang udah Mengenakan brand ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. terhadap tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol memakai wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid terhitung gunakan wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal termasuk gunakan produk Kelme. Juga tercatat CADIZ FC gunakan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang menggunakan produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan termasuk pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme udah hadir di banyak negara didunia termasuk Indonesia.

Kelme pertama hadir di Asia sejak tahun 1991 di China yang kemudian tetap menyebar di Asia Tenggara mencakup Indonesia di tahun 2004, Lisensi brand ini di pegang PT. Multi Wahana Asia Pratama Selaku pemegang Exclusive Licensee And Distributor resmi Kelme – Indonesia.



Jual Kelme Polo Millenium - Hitam/Emas dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details