lazada.com

Mitre Jersey Replika Tshirt PSIS Semarang - R Blue/White

Mitre Jersey Replika Tshirt PSIS Semarang - R Blue/White



Mitre Jersey Replika Tshirt PSIS Semarang - R Blue/White
Harga : 139.300
139.300


Deskripsi Produk





Hobi merupakan tidak benar satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat di dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Jersey merupakan tidak benar satu hal yang kudu dimiliki bagi Anda para penggemar klub sepakbola.



Desain Jersey yang Menarik

Mitre Jersey Replika Tshirt PSIS Semarang memiliki kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda gunakan saat menonton klub sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai dalam sehari-hari. Dengan desain ciri khas tim PSIS Semarang yang menarik dan pas berdasarkan lekuk tubuh badan bisa membawa dampak Anda keluar lebih menawan layaknya pemain ternama asal PSIS Semarang dengan memanfaatkan baju ini. Baju ini pun terbuat dengan tipe V terhadap anggota leher.



Bahan Kualitas Tertinggi

Mitre Jersey Replika Tshirt PSIS Semarang - R Blue/White ini terbuat dari bahan 100% katun dan poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini sanggup mempertahankan tubuh Anda agar selamanya kering setiap kala ketika memakainya, terhitung sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Serta cetakan akan logo selanjutnya pun terbuat dari cetakan yang berkualitas tinggi, karena tidak akan mudah hilang ketika setelah kerjakan pencucian pada baju.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris terhadap tahun 1817, Mitre hadir untuk olahraga profesional, dan akan terus ada sepanjang sepakbola, rugby, cricket netball konsisten dimainkan.



Mitre akan terus berusaha untuk mulai merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas pondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk dari Mitre berkelas dunia dimana Mitre menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merk Mitre hidup untuk generasi sekarang dan seterusnya.



Jual Mitre Jersey Replika Tshirt PSIS Semarang - R Blue/White dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details