lazada.com

Nike Sepatu Sepak Bola Mercurial Victory - Blue

Nike Sepatu Sepak Bola Mercurial Victory - Blue



Nike Sepatu Sepak Bola Mercurial Victory - Blue
Harga : 839.000
839.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan tidak benar satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat di dalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang menyukai hobi olahraga di bidang sepakbola, tersedia juga yang menyukai basket dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, sepatu merupakan keliru satu elemen pendukung yang resmikan peran penting, selain wristband, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Karena sepatu merupakan pelindung kaki dari ancaman terkilir ketika mengidamkan kerjakan blocking dari suatu tendangan. Dan sepatu bola keluaran merek ternama yang sudah mendunia, yaitu Nike udah menjawab semuanya. Cara untuk memilih ukuran sepatu pria dan wanita untuk umumnya negara terkandung perbedaan. Berikut penjelasan tabel ukuran sepatu, yaitu:





























Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk bermain sepak bola, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan gunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka membuat sepatu sepak bola selanjutnya dapat memberikan efek yang positif bagi seluruh pemain dalam lakukan olahraga sepak bola. Sepatu keluaran Nike, yaitu Nike Sepatu Sepak Bola Mercurial Victory - Blue, terhadap anggota atasnya udah terbuat dari bahan kulit sintetis yang merupakan bahan terbaik karena daya tahannya yang sangat bagus mengakibatkan sepatu selanjutnya sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu bola ini pun mempunyai keringanan yang lebih dibandingkan sepatu bola dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun cukup baik, juga mampu mengeluarkan panas terhadap bagian dalam sepatu. Selain itu, gerigi yang terdapat terhadap anggota bawahnya memicu Anda tidak gampang cedera dalam bermain di daerah outdoor maupun indoor.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu ini mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya anggota atasnya yang terbuat dari kulit sintetis, membawa dampak Anda tidak harus khawatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu tersebut pasti membawa tingkat elastisitas yang tinggi, bisa menyerap keringat terhadap kaki Anda ketika bermain sepak bola, termasuk terdapat pelapis terhadap anggota bawah agar tidak licin. Sepatu dari merek Nike ini merawat seluruh pergelangan kaki tanpa menghambat gerakan pada ketika bermain sepak bola. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun sanggup berluasa disaat menendang bola, ataupun tengah beraktivitas olahraga lainnya.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Nike Sepatu Sepak Bola Mercurial Victory - Blue merupakan pelindung terhadap anggota kaki yang berguna sebagai aspek keamanan guna untuk menjauhkan cidera yang kritis pada bagian kaki. Sepatu selanjutnya pun kini hadir dengan pad pengontrol, yang mampu mengkontrol ketika sepatu menyentuh bola yang membawa permukaan keras dan lebih besar. Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk membantu pengguna agar bisa meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan. Sepatu Nike ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menunjang yang sanggup sebabkan kaki Anda mulai aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terkandung pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam warna biru yang begitu sporty, dipadukan dengan simbol Nike yang tambah memicu Anda percaya diri.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah keliru satu perusahaan sepatu, busana dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk meresmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan baju olahraga Nike dengan enteng diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang menandakan kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Sepatu Sepak Bola Mercurial Victory - Blue dan cari produk Sepatu Olahraga unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details