lazada.com

Mitre Polo Shirt New Warren - Putih/Royal/Hitam

Mitre Polo Shirt New Warren - Putih/Royal/Hitam



Mitre Polo Shirt New Warren - Putih/Royal/Hitam
Harga : 179.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan salah satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat didalam diri pribadi masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia olahraga, Mitre memiliki Polo Shirt yang merupakan salah satu atribut terpenting ketika Mengerjakan kesibukan olahraga. Dan brand terkemuka, yaitu Mitre telah menjawabnya.




Desain Polo yang Sederhana & Menarik

Mitre Polo Shirt New Warren yang mempunyai perpaduan warna antara hitam, royal dan putih ini memiliki kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda saat menonton atlet olahraga kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk kesibukan sehari-hari. Dengan desain polo shirt berkerah ini akan memicu penampilan Anda terasa lebih menarik. Pada bagian dada atas sebelah kanan, terdapat logo Mitre brand yang sudah mendunia di dalam dunia olahraga.




Bahan Berkualitas Tinggi

Mitre Polo Shirt New Warren - Hitam/Royal/Putih terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan drycool poliester yang mampu menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman ketika sedang memakainya. Serta Logo Mitre yang terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak enteng luntur. Dua buah kancing yang terdapat terhadap produk ini pun terbuat dari bahan yang tidak ringan rusak juga tidak ringan lepas dari baju.




Tentang Mitre

Didirikan di Inggris pada tahun 1817, Mitre udah hadir sejak olahraga profesional, dan akan tetap tersedia selama Sepak Bola, Rugby, Cricket Netball tetap dimainkan.




Mitre akan tetap berusaha untuk merasa merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas fondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk kami kelas dunia dimana menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merek Mitre hidup untuk generasi sekarang dan pengikutnya.




Secara keseluruhan, Mitre meresmikan nilai dalam sebuah tim. Dan Mitre tahu bahwa dibutuhkan dua tim untuk mengakibatkan suatu permainan. Jadi walau Mitre penuh semangat menginginkan menang, tidak sepenuhnya adalah sebuah biaya. Dan Itu akan memperlihatkan kebenarannya dari kedua belah pihak.




Jual Mitre Polo Shirt New Warren - Putih/Royal/Hitam dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details