lazada.com

Nike Sarung Tangan Kiper GK Match - Hitam/Hijau

Nike Sarung Tangan Kiper GK Match - Hitam/Hijau



Nike Sarung Tangan Kiper GK Match - Hitam/Hijau
Harga : 289.000
289.000


Deskripsi Produk





Salah satu ciri-ciri yang khas dari seorang penjaga gawang atau biasanya disebut dengan sebutan kiper, adalah sarung tangan atau gloves. Dalam pertandingan sepak bola, setiap pemain diwajibkan untuk manfaatkan peralatan pelindung yang lengkap, termasuk bagi kiper yang juga kudu menutup kedua tangannya dengan sarung tangan kiper. Maksud dari penggunaan sarung tangan di sini, yaitu agar menghindari jari-jari tangan sang kiper dari cedera yang parah. Sarung tangan kiper ini terhitung tentu saja perlu terbuat dari bahan yang nyaman dan aman, dan tentu saja serasi dengan ukuran tangan seorang kiper. Eksistensi sarung tangan kiper kala ini termasuk tidak hanya berguna sebagai pelindung tangan sang kiper dari mungkin terjadinya cedera. Namun disaat ini, sarung tangan sudah merasa jati diri seorang kiper untuk sanggup membedakannya dari pemain lain di dalam lapangan. Maka dari hal tersebut, merek ternama, Nike sudah mengeluarkan sarung tangan atau gloves bagi kiper untuk menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih sarung tangan untuk seorang goalkeeper, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan pakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, membawa dampak sarung tangan tersebut bisa memberi tambahan dampak yang positif bagi seorang penjaga gawang. Sarung tangan kiper keluaran Nike, yaitu ​Nike Sarung Tangan Kiper GK Match terbuat dari bahan 3 mm lateks dengan ditambah bahan manset yang mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi. Bahan lateks yang melapisi sarung tangan kiper ini yang terbuat dari getah karet alam yang berkualitas tinggi yang udah diolah lewat proses kimia.



Model Sarung Tangan Menyesuaikan Fungsi

Model sarung tangan penjaga gawang ini mempunyai desain dengan membungkus jari kiper sepenuhnya, sehingga tipe gloves yang seperti ini pasti akan lebih ketat dibandingkan dengan type gloves yang lain. Dengan desain tersebut, maka sanggup menjamin stabilitas yang baik dalam hal mengkontrol permainan bola Anda. Model sarung tangan ini sangat baik, yaitu resmikan bentuk yang memelihara telapak dan pergelangan dengan sempurna. Dengan mempunyai bentuk yang ergonomis, maka mampu menjadi pilihan bagi Anda. Karena selain Anda akan meraih rasa aman, Anda pun akan memperoleh kenyamanan kala digunakan. Bentuknya yang lentur juga mengakibatkan jenis sarung tangan berikut lebih banyak diminati.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

​Nike Sarung Tangan Kiper GK Match - Hitam/Hijau merupakan sarung tangan kiper yang berjenis full finger yang terkandung fingersave di dalamnya. Disebut Full Finger, karena sarung tangan ini menutupi tangan hingga ujung jari. Hal selanjutnya memungkinkan Anda akan enteng untuk melaksanakan lemparan dengan mencengkram mengfungsikan ujung jari dan sarung tangan kiper Nike berikut setidaknya mampu memberi tambahan keamanan yang lebih dibandingkan dengan sarung tangan lainnya. Karena seluruh permukaan jari Anda akan tertutup, maka tingkat cedera pada jari tangan Anda sanggup diminimalisir. Tulisan logo Nike timbul yang terkandung di anggota belakang tangan Anda, menyebabkan sarung tangan keluar elegan dan bisa meningkatkan fleksibilitas ketika bermain sepak bola. Sarung tangan kiper ini pun udah memanfaatkan pelindung yang berupa pengikat agar tangan Anda terlindungi dikala bermain dan juga berfungsi sebagai penahan agar sarung tangan Anda tidak mudah terlepas.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori kebanyakan olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan mudah diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang pertanda kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja ​​Nike Sarung Tangan Kiper GK Match - Hitam/Hijau dan cari produk Pelindung Sepak Bola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details