lazada.com

Nike Jersey AS SS Classic IV - Hijau

Nike Jersey AS SS Classic IV - Hijau



Nike Jersey AS SS Classic IV - Hijau
Harga : 179.000
179.000
179.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan salah satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya dapat menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Jersey merupakan keliru satu hal yang mesti dimiliki bagi Anda para pengagum sepakbola. Dan brand terkemuka, yaitu Nike udah menjawabnya. Jersey Nike ini udah beredar di seluruh store formal Nike dengan made in Thailand.

Desain Jersey yang Menarik
Nike Jersey AS SS Classic IV - Hijau meresmikan kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda gunakan disaat tengah bermain sepak bola ataupun dapat dipakai untuk bepergian. Didesain dengan warna hijau dan warna putih terhadap bagian tangan membawa dampak jersey ini jadi lebih menarik dan pas berdasarkan lekuk tubuh badan sanggup mengakibatkan Anda terlihat lebih menawan layaknya pemain ternama asal tim Barcelona dengan mengfungsikan busana ini. Baju ini pun terbuat dengan style kerah pada bagian leher.

Bahan Kualitas Tertinggi
Nike Jersey AS SS Classic IV - Hijau ini terbuat dari bahan 100% poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini dapat menjaga tubuh Anda agar selamanya kering setiap ketika ketika memakainya, juga sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Serta cetakan akan logo Nike pun terbuat dari cetakan yang berkualitas tinggi, karena tidak akan gampang hilang ketika setelah Mengerjakan pencucian terhadap baju.

Tentang Nike
Nike, Inc. adalah keliru satu perusahaan sepatu, busana dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan keliru satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori kebanyakan olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk meresmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan enteng diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang tandanya kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.

*) Pengiriman Gratis tidak berlaku untuk produk ini. Biaya pengiriman akan dikenakan seirama dengan berat produk dan wilayah pengiriman.

Jual Nike Jersey AS SS Classic IV - Hijau dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details