lazada.com

Nike Polo Jersey Barcelona AS FCB Core - Biru Tua/Merah

Nike Polo Jersey Barcelona AS FCB Core - Biru Tua/Merah



Nike Polo Jersey Barcelona AS FCB Core - Biru Tua/Merah
Harga : 359.000
359.000
359.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan keliru satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung dalam diri pribadi masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Nike membuka Polo jersey merupakan keliru satu hal yang wajib dimiliki bagi Anda para penggemar klub sepakbola. Dan brand terkemuka, yaitu Nike sudah menjawabnya. Jersey Nike ini telah beredar di seluruh store resmi Nike dengan made in Thailand.



Desain Polo yang Sederhana & Menarik

Nike Polo Jersey Barcelona AS FCB Core - Biru Tua/Merah memiliki kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda kala menonton klub sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Dengan desain polo shirt berkerah ini akan mengakibatkan penampilan Anda merasa lebih menarik. Pada bagian dada sebelah kiri, terkandung logo club sepakbola, ternama Barcelona. Sedangkan terhadap bagian dada sebelah kanan, terdapat logo Nike brand yang udah mendunia di dalam dunia olahraga.



Bahan Berkualitas Tinggi

Nike Polo Jersey Barcelona AS FCB Core - Biru Tua/Merah terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% katun yang sanggup menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman ketika sedang memakainya. Serta Logo Barcelona yang di bordir, terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak ringan luntur. Dan polo shirt tersebut hadir lewat warna biru tua, sedangkan warna merah menyelimuti bagian kerah polo shirt.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, baju dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori umumnya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka terhitung resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang tandanya kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Polo Jersey Barcelona AS FCB Core - Biru Tua/Merah dan cari produk Baju Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details