lazada.com

League Jersey Competition Team - Hitam/Kuning

League Jersey Competition Team - Hitam/Kuning



League Jersey Competition Team - Hitam/Kuning
Harga : 128.900
128.900
128.900
128.900


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri pribadi masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seutuhnya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga basket, sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia basket, Jersey merupakan tidak benar satu hal yang harus dimiliki bagi Anda para fans bola basket. Dan merek terkemuka, yaitu League telah menjawabnya.



Desain Jersey yang Menarik

League Jersey Competition Team resmikan kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda mengfungsikan ketika tengah bermain basket dilapangan ataupun dapat dipakai untuk bepergian. Didesain dengan motif polos berwarna dasar hitam dan sedikit warna kuning, pada bagian leher, juga terkandung logo League yang berwarna kuning pada anggota depan dan belakang membuat jersey ini menjadi lebih menarik dan pas berdasarkan lekuk tubuh badan mampu membuat Anda terlihat lebih menarik dan Anda pun akan lebih leluasa bergerak dikala sedang menggunakannya. Jersey League selanjutnya pun hadir dengan jenis yang tanpa lengan, sehingga Anda dapat secara leluasa ketika Mengerjakan kesibukan dengan gunakan tangan.



Bahan Kualitas Tertinggi

League Jersey Competition Team - Hitam/Kuning ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu memakai bahan poliester yang sangat cocok dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini sanggup mempertahankan tubuh Anda agar senantiasa kering setiap ketika ketika memakainya, termasuk sejuk dan mencegah keringat berkeluaran.



Tentang League

League formal berdiri pada tahun 2003 ini merupakan merk Indonesia yang secara khusus memproduksi produk-produk olahraga berkualitas internasional. Dengan kerja keras, telaten dan inovasi dalam mengolah produk olahraga merek kelas dunia, pengalaman dan kapabilitas League dalam mendesain dan memproses produk olahraga sudah tidak kudu dipertanyakan lagi. League selalu utamakan 3 aspek, yaitu kualitas, kenyamanan dan desain.





Jual League Jersey Competition Team - Hitam/Kuning dan temukan produk Baju Jersey Basket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Jersey Basket unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details