lazada.com

Nike Sarung Tangan Futsal - Hitam/Hijau/Putih

Nike Sarung Tangan Futsal - Hitam/Hijau/Putih



Nike Sarung Tangan Futsal - Hitam/Hijau/Putih
Harga : 205.000
205.000
205.000


Deskripsi Produk




Salah satu ciri-ciri yang khas dari seorang penjaga gawang atau kebanyakan disebut dengan sebutan kiper, adalah sarung tangan atau gloves. Dalam pertandingan sepak bola, setiap pemain diwajibkan untuk memanfaatkan peralatan pelindung yang lengkap, termasuk bagi kiper yang terhitung kudu menutup kedua tangannya dengan sarung tangan kiper. Maksud dari penggunaan sarung tangan di sini, yaitu agar menjauhkan jari-jari tangan sang kiper dari cedera yang parah. Sarung tangan kiper ini juga tentunya perlu terbuat dari bahan yang nyaman dan aman, dan pastinya seirama dengan ukuran tangan seorang kiper. Eksistensi sarung tangan kiper saat ini terhitung tidak hanya berfungsi sebagai pelindung tangan sang kiper dari bisa saja terjadinya cedera. Namun kala ini, sarung tangan sudah terasa jati diri seorang kiper untuk bisa membedakannya dari pemain lain di dalam lapangan. Maka dari hal tersebut, merk ternama, Nike telah mengeluarkan sarung tangan atau gloves bagi kiper untuk menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih sarung tangan untuk seorang goalkeeper, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan menggunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, menyebabkan sarung tangan berikut sanggup menambahkan pengaruh yang positif bagi seorang penjaga gawang. Sarung tangan keluaran Nike, yaitu Nike Sarung Tangan Futsal terbuat dari bahan stretch fit dan kulit sintetis terhadap bagian luar sarung tangan dengan dilengkapi bahan manset yang membawa tingkat elastisitas yang tinggi lewat lubang yang terbuka pada pergelangan atas tangan. Juga pengikatnya terbuat dari bahan karet yang dapat diatur seirama ukuran tangan Anda.



Model Sarung Tangan Menyesuaikan Fungsi

Model sarung tangan penjaga gawang ini membawa desain dengan membungkus jari pemain setengah tangan, sehingga model gloves yang seperti ini pasti akan lebih ketat dibandingkan dengan type gloves yang lain. Dengan desain tersebut, maka mampu menjamin stabilitas yang baik dalam hal mengkontrol permainan bola Anda. Model sarung tangan ini sangat baik, yaitu meresmikan bentuk yang memelihara telapak dan pergelangan dengan sempurna. Dengan mempunyai bentuk yang ergonomis, maka sanggup mulai pilihan bagi Anda. Karena selain Anda akan mendapatkan rasa aman, Anda pun akan beroleh kenyamanan kala digunakan. Bentuknya yang lentur juga mengakibatkan jenis sarung tangan selanjutnya lebih banyak diminati.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Nike Sarung Tangan Futsal - Hitam/Hijau/Putih merupakan sarung tangan yang berjenis half finger yang terkandung fingersave di dalamnya. Hal berikut memungkinkan Anda akan mudah untuk melakukan lemparan dengan mencengkram gunakan ujung jari dan sarung tangan Nike selanjutnya setidaknya mampu memberikan keamanan yang lebih dibandingkan dengan sarung tangan lainnya. Karena setengah permukaan jari Anda akan tertutup, maka tingkat cedera pada jari tangan Anda dapat diminimalisir. Tulisan logo Nike timbul yang terkandung di anggota belakang tangan Anda, mengakibatkan sarung tangan nampak elegan dan dapat meningkatkan fleksibilitas disaat bermain sepak bola. Sarung tangan bola ini pun telah memanfaatkan pelindung yang berupa pengikat agar tangan Anda terlindungi saat bermain dan terhitung bermanfaat sebagai penahan agar sarung tangan Anda tidak ringan terlepas.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka terhitung membuka perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang berarti kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Jual Nike Sarung Tangan Futsal - Hitam/Hijau/Putih dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details