lazada.com

Nike Sarung Tangan Kiper GK Classic - Hitam/Putih

Nike Sarung Tangan Kiper GK Classic - Hitam/Putih



Nike Sarung Tangan Kiper GK Classic - Hitam/Putih
Harga : 285.000
289.000


Deskripsi Produk





Salah satu ciri-ciri yang khas dari seorang penjaga gawang atau umumnya disebut dengan sebutan kiper, adalah sarung tangan atau gloves. Dalam pertandingan sepak bola, setiap pemain diwajibkan untuk menggunakan peralatan pelindung yang lengkap, mencakup bagi kiper yang termasuk harus menutup kedua tangannya dengan sarung tangan kiper. Maksud dari pemanfaatan sarung tangan di sini, yaitu agar mencegah dari jari-jari tangan sang kiper dari cedera yang parah. Sarung tangan kiper ini juga pastinya kudu terbuat dari bahan yang nyaman dan aman, dan sudah pasti serasi dengan ukuran tangan seorang kiper. Eksistensi sarung tangan kiper ketika ini juga tidak semata-mata berfungsi sebagai pelindung tangan sang kiper dari barangkali terjadinya cedera. Namun disaat ini, sarung tangan sudah jadi jati diri seorang kiper untuk dapat membedakannya dari pemain lain di dalam lapangan. Maka dari hal tersebut, merek ternama, Nike telah mengeluarkan sarung tangan atau gloves bagi kiper untuk menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih sarung tangan untuk seorang goalkeeper, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan manfaatkan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, memicu sarung tangan tersebut dapat menambahkan efek yang positif bagi seorang penjaga gawang. Sarung tangan kiper keluaran Nike, yaitu ​Nike Sarung Tangan Kiper GK Classic terbuat dari bahan 2 mm lateks dengan ditambah bahan manset yang mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi. Bahan lateks yang melapisi sarung tangan kiper ini yang terbuat dari getah karet alam yang berkualitas tinggi yang sudah diolah melalui proses kimia.



Model Sarung Tangan Menyesuaikan Fungsi

Model sarung tangan penjaga gawang ini mempunyai desain dengan membungkus jari kiper sepenuhnya, sehingga tipe gloves yang seperti ini pasti akan lebih ketat dibandingkan dengan jenis gloves yang lain. Dengan desain tersebut, maka dapat menjamin stabilitas yang baik dalam hal mengkontrol permainan bola Anda. Model sarung tangan ini sangat baik, yaitu membuka bentuk yang menjaga telapak dan pergelangan dengan sempurna. Dengan mempunyai bentuk yang ergonomis, maka sanggup mulai pilihan bagi Anda. Karena selain Anda akan beroleh rasa aman, Anda pun akan mendapatkan kenyamanan disaat digunakan. Bentuknya yang lentur terhitung membawa dampak model sarung tangan tersebut lebih banyak diminati.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

​Nike Sarung Tangan Kiper GK Classic - Hitam/Putih merupakan sarung tangan kiper yang berjenis full finger yang terdapat fingersave di dalamnya. Disebut Full Finger, karena sarung tangan ini menutupi tangan sampai ujung jari. Hal tersebut memungkinkan Anda akan enteng untuk Mengerjakan lemparan dengan mencengkram memakai ujung jari dan sarung tangan kiper Nike berikut setidaknya mampu mengimbuhkan keamanan yang lebih dibandingkan dengan sarung tangan lainnya. Karena seluruh permukaan jari Anda akan tertutup, maka tingkat cedera pada jari tangan Anda dapat diminimalisir. Tulisan logo Nike timbul yang terdapat di anggota belakang tangan Anda, membawa dampak sarung tangan muncul elegan dan dapat meningkatkan fleksibilitas dikala bermain sepak bola. Sarung tangan kiper ini pun udah gunakan pelindung yang berupa pengikat agar tangan Anda terlindungi dikala bermain dan terhitung berfungsi sebagai penahan agar sarung tangan Anda tidak gampang terlepas.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, baju dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan keliru satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga memiliki perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan ringan diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang tandanya kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja ​Nike Sarung Tangan Kiper GK Classic - Hitam/Putih dan cari produk Pelindung Sepak Bola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details