lazada.com

Nike Jersey Away SS FC Arsenal - Ungu/Hitam

Nike Jersey Away SS FC Arsenal - Ungu/Hitam



Nike Jersey Away SS FC Arsenal - Ungu/Hitam
Harga : 649.000
649.000
649.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan keliru satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Jersey merupakan keliru satu hal yang perlu dimiliki bagi Anda para pecinta klub sepakbola. Dan brand terkemuka, yaitu Nike udah menjawabnya. Jersey Nike ini udah beredar di seluruh store resmi Nike dengan made in Thailand.



Desain Jersey yang Menarik

Nike Jersey Away SS FC Arsenal berwarna ungu bercampur hitam ini memiliki kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda mengfungsikan saat menonton klub sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai dalam sehari-hari. Dengan desain klub sepak bola Arsenal yang menarik dan tepat berdasarkan lekuk tubuh badan dapat memicu Anda terlihat lebih menawan seperti pemain ternama asal Arsenal dengan memakai pakaian ini.



Bahan Kualitas Tertinggi

Nike Jersey Away SS FC Arsenal - Ungu/Hitam ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang sangat cocok dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini sanggup mempertahankan tubuh Anda agar selamanya kering setiap disaat ketika memakainya, terhitung sejuk dan mencegah keringat berkeluaran.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, baju dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk membuka perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang tandanya kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Jersey Away SS FC Arsenal - Ungu/Hitam dan cari produk Baju Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details