lazada.com

Nike Polo Shirt AS Matchup Ent Core - Merah

Nike Polo Shirt AS Matchup Ent Core - Merah



Nike Polo Shirt AS Matchup Ent Core - Merah
Harga : 359.000
359.000
359.000
359.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan salah satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri teristimewa masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Nike memiliki Polo jersey merupakan keliru satu hal yang kudu dimiliki bagi Anda para fans klub sepakbola. Dan merek terkemuka, yaitu Nike udah menjawabnya. Jersey Nike ini sudah beredar di seluruh store formal Nike dengan made in Thailand.



Desain Polo yang Sederhana & Menarik

Nike Polo Shirt AS Matchup Ent Core - Merah membuka kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda dikala menonton pemain sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Dengan desain polo shirt berkerah ini akan mengakibatkan penampilan Anda menjadi lebih menarik. Pada bagian pundak atas sebelah kiri, terdapat logo terkandung logo England dan terhadap pundak sebelah kanan terkandung logo Nike merk yang telah mendunia di dalam dunia olahraga, khususnya dalam dunia olahraga Tennis.



Bahan Berkualitas Tinggi

Nike Polo Shirt AS Matchup Ent Core - Merah terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% katun yang sanggup menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman ketika sedang memakainya. Serta Logo Nike yang terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak gampang luntur. Tiga buah kancing yang terdapat terhadap produk ini pun terbuat dari bahan yang tidak enteng rusak termasuk tidak mudah lepas dari baju. Dan polo shirt berikut hadir lewat warna merah yang menarik.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, baju dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan keliru satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori umumnya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk memiliki perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan baju olahraga Nike dengan enteng diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang menandakan kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Jual Nike Polo Shirt AS Matchup Ent Core - Merah dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details