lazada.com

Nike Topi Ent Core - Merah

Nike Topi Ent Core - Merah



Nike Topi Ent Core - Merah
Harga : 199.000


Deskripsi Produk




Topi merupakan keliru satu aksesoris kepala yang dapat digunakan pula untuk menghangatkan ataupun penghalang dari silau cahaya matahari terhadap mata. Topi pun terdiri dari berbagai tipe, seperti topi yang mampu digunakan untuk kepetingan pekerjaan, olahraga maupun topi yang digunakan untuk mengimbuhkan penampilan yang berbeda sehari-hari. Dalam memilih topi pun Anda diharuskan memperhatikan dengan model wajah agar bisa membawa dampak penampilan mulai semakin menarik, terhitung pilihlah model type topi yang sesuai dengan busana yang akan dikenakan. Dan topi keluaran merk ternama, Nike udah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih topi atau biasa disebut dengan cap, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan pakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka akan membuat topi ini dapat mempertahankan situasi kepala dari singatan cahaya matahari yang berlebih. Topi Nike Ent Core terbuat dari bahan 100% katun yang sanggup beri tambahan rasa nyaman pada kulit kepala Anda. Keringat yang muncul pun sanggup diserap melalui bahan katun tersebut. Juga bahan katun membuat topi tidak cepat rusak ketika dilakukan pencucian berulang kali.



Desain & Kegunaan

Nike Topi Ent Core - Merah merupakan topi membawa desain berupa gambar bendera England atau Inggris terhadap anggota depan yang dapat sebabkan Anda merasa percaya diri ketika mengenakannya pada kepala Anda. Lambang Nike pada bagian samping topi pun memicu Anda menjadi makin lama bergengsi. Cocok digunakan pada disaat berolahraga maupun kegiatan  sehari-hari Anda.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, busana dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori beberapa olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang tandanya kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.





Jual Nike Topi Ent Core - Merahdan temukan produk Perlengkapan Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepakbola unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details