lazada.com

Kelme Camiseta - Putih/Abu-abu

Kelme Camiseta - Putih/Abu-abu



Kelme Camiseta - Putih/Abu-abu
Harga : 388.900
388.900


Deskripsi Produk




Hobi merupakan salah satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia Sepakbola, Kelme meresmikan T-Shirt yang merupakan salah satu atribut terpenting ketika melakukan olahraga sepakbola. Dan merek terkemuka, yaitu Kelme udah menjawabnya.



Desain T-Shirt yang Sederhana & Menarik

Kelme Camiseta - Putih/Abu-abu membuka kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda disaat menonton pemain sepakbola ataupun atlet kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Dengan desain t-shirt tanpa kerah ini akan memicu penampilan Anda merasa lebih menarik. Pada anggota pundak atas sebelah kiri, terkandung logo Kelme merek yang telah mendunia di dalam dunia olahraga, khususnya dalam dunia olahraga sepakbola. T-shirt selanjutnya hadir dengan warna dasar putih yang begitu bersih dengan warna abu-abu pada anggota logo brand.



Bahan Berkualitas Tinggi

Kelme Camiseta - Putih/Abu-abu terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% katun yang mampu menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman disaat tengah memakainya. T-shirt selanjutnya pun terbuat dari dri-fit yang sanggup membentuk lekuk tubuh Anda yang begitu indah. Serta logo Kelme yang di bordir, terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.


Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan terhadap tahun 1963 di Spanyol, sebagai merek yang memfokuskan diri pada Olahraga Sepakbola. Sejak brand ini berdiri sampai dengan ketika ini sudah banyak atlet, event atau team yang sudah Mengenakan brand ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. terhadap tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol memakai wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid terhitung menggunakan wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal juga memakai produk Kelme. Juga tercatat CADIZ FC gunakan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang mengfungsikan produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan termasuk pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme telah hadir di banyak negara didunia termasuk Indonesia.

Kelme pertama hadir di Asia sejak tahun 1991 di China yang kemudian tetap menyebar di Asia Tenggara termasuk Indonesia di tahun 2004, Lisensi merk ini di pegang PT. Multi Wahana Asia Pratama Selaku pemegang Exclusive Licensee And Distributor resmi Kelme – Indonesia.



Jual Kelme Camiseta - Putih/Abu-abu dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details