lazada.com

Adidas Sepatu Futsal F5 - Putih/Kuning

Adidas Sepatu Futsal F5 - Putih/Kuning



Adidas Sepatu Futsal F5 - Putih/Kuning
Harga : 479.000
479.000
479.000
479.000
479.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan salah satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat didalam diri teristimewa masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seutuhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang menyukai hobi olahraga di bidang sepakbola, ada juga yang menyukai basket dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, sepatu merupakan salah satu elemen pendukung yang membuka peran penting, selain wristband, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Karena sepatu merupakan pelindung kaki dari ancaman terkilir dikala mendambakan melaksanakan blocking dari suatu tendangan. Dan sepatu bola keluaran brand ternama yang sudah mendunia, yaitu Adidas sudah menjawab semuanya. Cara untuk memilih ukuran sepatu pria dan wanita untuk kebanyakan negara terkandung perbedaan. Berikut penjelasan tabel ukuran sepatu, yaitu:































Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk bermain futsal, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan pakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka menyebabkan sepatu futsal berikut dapat memberikan pengaruh yang positif bagi seluruh pemain dalam melakukan olahraga sepak bola. Sepatu keluaran Adidas, yaituAdidas Sepatu Futsal F5 – Putih/Kuning, pada bagian atasnya sudah terbuat dari bahan karet yang merupakan bahan terbaik karena energi tahannya yang sangat bagus menyebabkan sepatu selanjutnya sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu bola ini pun membawa keringanan yang lebih dibandingkan sepatu bola dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun memadai baik, termasuk dapat mengeluarkan panas pada anggota dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat terhadap kaki Anda ketika bermain futsal.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu ini mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya anggota atasnya yang terbuat dari karet, memicu Anda tidak wajib risau akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu tersebut tentu mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi, bisa menyerap keringat terhadap kaki Anda ketika bermain futsal, terhitung terkandung pelapis terhadap anggota bawah agar tidak licin. Sepatu dari merk Adidas ini melindungi seluruh pergelangan kaki tanpa menghambat gerakan terhadap saat bermain bola. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun bisa berluasa ketika menendang bola, ataupun sedang beraktivitas olahraga lainnya.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Adidas Sepatu Futsal F5 – Putih/Kuning merupakan pelindung pada anggota kaki yang berguna sebagai faktor keamanan kegunaan untuk menjauhkan cidera yang kritis pada bagian kaki. Sepatu berikut pun kini hadir dengan pad pengontrol, yang mampu mengkontrol ketika sepatu menyentuh bola yang mempunyai permukaan keras dan lebih besar. Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk menolong pengguna agar sanggup meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan. Sepatu Adidas ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menolong yang mampu membuat kaki Anda terasa aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terkandung pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam perpaduan warna yaitu, warna putih dicampur dengan kuning, dipadukan dengan simbol tiga garis Adidas yang jadi sebabkan Anda percaya diri.



Tentang Adidas

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler yang merasa memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach berdekatan dengan Nuremberg. Rancangan busana dan sepatu perusahaan ini kebanyakan termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang serupa digunakan sebagai logo formal Adidas. Selama lebih dari 80 tahun lamanya grup Adidas sudah jadi anggota dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, busana serta banyak ragam aksesoris pelengkap olahraga yang berharga seni terhadap setiap produknya. Saat ini, grup Adidas telah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari segi produk di seluruh dunia. Strategi grup Adidas sangatlah simpel, yaitu memperkuat bran secara konsisten menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin grup di Herzogenaurach, Jerman.



Jual Adidas Sepatu Futsal F5 IN – Putih/Kuning dan temukan produk Sepatu Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details