lazada.com

Mitre Aerial Holdall Dewasa Tas Olahraga - Biru

Mitre Aerial Holdall Dewasa Tas Olahraga - Biru



Mitre Aerial Holdall Dewasa Tas Olahraga - Biru
Harga : 229.000


Deskripsi Produk




Apakah Anda mempunyai hobi bersepak bola?. Kegiatan sepak bola atau futsal sudah pasti sudah banyak diminati oleh semua kalangan, baik kalangan muda maupun kalangan tua. Saat ini kebanyakan orang Mengerjakan aktivitas normalitas sehari-hari dengan menggunakan sepeda, karena sepak bola membuka banyak keuntungan, tidak benar satu diantaranya yaitu kebugaran kardiovaskular, membangun otot-otot, membangun kekuatan, melatih kelincahan dan tentu saja dapat mengkontrol berat badan. Kegiatan sepak bola harus dilakukan dengan membawa dan membawa peralatan khusus, salah satunya yaitu tas. Tas yang kokoh dan kuat untuk berbagai macam situasi dan cuaca, asal brand ternama Mitre menjawab seluruh persoalan Anda. Tas olahraga dengan type yang simpel tapi kuat mampu dijadikan sebuah jawaban dari permintaan Anda. Tas dengan segala macam keistimewaan yang dimiliki oleh Mitre Aerial Holdall Dewasa Tas Olahraga bisa menjadi alternatif utama dalam aktivitas futsal atau sepak bola Anda.



Desain Sporty

Tas olahraga keluaran merek ternama, Mitre yang sudah ada sejak tahun 1817, merupakan tas yang udah didesain dengan desain yang sangat sporty, dan Anda dapat saja akan merasakan layaknya seperti atlet olahraga pesepak bola. Dengan warna dasar biru tua dipadukan warna hitam menaikkan kesan sporty terhadap tas ini. Warna tas tersebut sanggup Anda padukan dengan warna baju casual Anda ketika kenakan baju training, dan Anda akan selalu muncul fashionable karena terdapat logo bertuliskan Mitre yang sangat besar terhadap bagian depan ketika menggunakannya. Tas tersebut akan sangat memudahkan Anda dalam menjalankan kesibukan olahraga Anda.



Kapasitas Kompartemen Besar dan Luas

Tas olahraga Mitre Aerial Holdall Dewasa membuka kompartemen utama yang besar terhadap anggota sedang tas dengan penutup yang berupa resleting yang dapat memudahkan Anda ketika mengakses barang-barang Anda. Pada anggota depan tas ini juga dilengkapi dengan kantong yang berukuran sedang, tetapi Anda tidak mesti cemas akan kapasitas yang dimilikinya. Kantong yang terdapat di bagian sampingnya terhitung sanggup Anda pergunakan untuk menyimpan botol minum.



Bahan Berkualitas Terbaik di Kelasnya

Terbuat dari kain Poliester bermutu tinggi dan terbaik di kalangan tas olahraga, yaitu terbuat dari serat buatan yang berbahan plastik. Karena tas berikut terbuat dari Poliester, maka memungkinkan tas sanggup bertahan lama, cepat kering dan kuat. Resleting yang terdapat terhadap tas ini pun dibuat dengan gunakan bahan dasar plastik yang kuat, sehingga bisa dibuka-tutup tanpa merusak tas. Tali yang mampu digunakan untuk menjinjing maupun di selempangkan terhadap bahu Anda, terhitung terbuat dari bahan yang kuat.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris pada tahun 1817, Mitre hadir untuk olahraga profesional, dan akan konsisten ada sepanjang sepakbola, rugby, cricket netball terus dimainkan.



Mitre akan konsisten berusaha untuk terasa merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas pondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk dari Mitre berkelas dunia dimana Mitre menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merek Mitre hidup untuk generasi sekarang dan seterusnya.



Jual Mitre Aerial Holdall Dewasa Tas Olahraga - Biru dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details