lazada.com

Adidas Real Madrid Tas Sepatu Olahraga - Biru Navy

Adidas Real Madrid Tas Sepatu Olahraga - Biru Navy



Adidas Real Madrid Tas Sepatu Olahraga - Biru Navy
Harga : 175.000


Deskripsi Produk




Apakah Anda Hobi berolahraga? Dan mempunyai sepatu olahraga yang kali saja Anda sayangi? Adidas mengeluarkan satu tipe tas yang sebetulnya diperuntukan untuk Anda yang berjiwa olahraga. Melengkapi media kenyamanan olahraga, Adidas sangat pandai memanfaatkan kesempatan untuk menyebabkan satu desain tas yang tertentu untuk dipergunakan untuk menyimpan sepatu olahraga kesayangan Anda.



Desain Praktis dan Simpel

Desain praktis dan simpel pada tas ​Adidas Real Madrid Tas Sepatu Olahraga - Biru Navy ini merasa pilihan bagi banyak orang, terutama bagi kalangan yang berjiwa muda yang menyukai olahraga dan membawa sepatu olahraga kesayangan. ​Adidas F50 Tas Sepatu Olahraga berwarna biru navy ini membawa dampak tas sepatu ini terasa lebih elegan dan sporty. Serta simbol klub sepakbola Real Madrid, memicu tas sepatu ini mulai tambah bergengsi ketika membawanya.



Kapasitas Kompartemen

Adidas Real Madrid Tas Sepatu Olahraga - Biru Navy ini sanggup menampung untuk sepasang sepatu Olahraga Anda. Tak perlu cemas lembab dan berjamur terhadap sepatu Anda ketika disimpan di dalam tas ini karena tas membawa ventilasi udara yang sesuaikan sirkulasi dalam tas. Selain itu, Anda tidak cuman dapat menyimpan sepatu pada tas tersebut, tetapi dapat menyimpan perlengkapan lainnya.



Bahan Berkualitas Tinggi

Adidas Real Madrid Tas Sepatu Olahraga - Biru Navy terbuat dari bahan 100% Poliester yang berkualitas mengakibatkan tas ini awet dan tahan lama. Tas sepatu olahraga selanjutnya dilapisi dengan bahan yang berkualitas tinggi, membawa dampak tas ini sangat nyaman kala digunakan dan tahan lama. Retsletingnya pun terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat, sehingga kini Anda tidak kudu khawatir



Tentang Adidas

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler yang terasa memproses sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach berdekatan dengan Nuremberg. Rancangan baju dan sepatu perusahaan ini umumnya mencakup tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang serupa digunakan sebagai logo resmi Adidas. Selama lebih dari 80 tahun lamanya group Adidas sudah mulai bagian dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, pakaian serta begitu banyak ragam aksesoris pelengkap olahraga yang berharga seni pada setiap produknya. Saat ini, grup Adidas udah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari aspek produk di seluruh dunia. Strategi kelompok Adidas sangatlah simpel, yaitu memperkuat bran secara konsisten menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin grup di Herzogenaurach, Jerman.



Jual Adidas Real Madrid Tas Sepatu Olahraga - Biru Navy dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details