lazada.com

Nike Jersey AS SS Park V - Pine Green

Nike Jersey AS SS Park V - Pine Green



Nike Jersey AS SS Park V - Pine Green
Harga : 179.000
179.000
179.000


Deskripsi Produk




Nike Jersey AS SS Park V merupakan jersey dengan warna pine green dan tipe desain yang begitu sporty. Original jersey ini pun dri-fit sehingga tepat ketika dikenakan terhadap dikala dipakai ditubuh Anda. Jersey pun terbuat dari material 100% katun dan poliester yang bisa dicuci berulang kali dengan tidak menghilangkan cetakan gambar yang terdapat terhadap jersey.



Tentang Nike

Nike, Inc. keliru satu perusahaan sepatu, baju dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan keliru satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori rata-rata olahragawan terkenal di dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike didirikan tahun 1964 dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It".





Jual ​Nike Jersey AS SS Park V - Pine Greendan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details