lazada.com

Kelme Jaket Olahraga Lider - Merah/Putih

Kelme Jaket Olahraga Lider - Merah/Putih



Kelme Jaket Olahraga Lider - Merah/Putih
Harga : 529.000
529.000


Deskripsi Produk




Bagi Anda fans olahraga, sebaiknya Anda membawa berbagai perlengkapan olahraga tersebut, seperti jaket olahraga. Kali ini Kelme meresmikan produk berupa jaket olahraga. Jaket ini dapat  Anda menggunakan ketika tengah menonton sepakbola saat tim kesayangan Anda bermain ataupun Anda mampu memakainya untuk berolahraga sehari-hari. Jaket olahraga Kelme ini udah beredar di seluruh store yang menjajakan perlengkapan olahraga yang Anda perlukan.



Desain Sporty dan Sederhana

Kelme Jaket Olahraga Lider mempunyai perpaduan warna antara merah dan putih ini di desain dengan sederhana tapi senantiasa menghidupkan kesan sporty yang dimiliki merk tersebut, jaket selanjutnya akan mengakibatkan Anda jadi percaya diri. Ditambah dengan logo Kelme yang terletak pada anggota dada sebelah kiri berwarna putih mengakibatkan jaket ini sangat cocok digunakan saat tengah berolahraga dan jaket berikut pun bisa Anda menggunakan pada dikala bepergian.



Bahan Kualitas Tertinggi

Kelme Jaket Olahraga Lider - Merah/Putih ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, yaitu terbuat dari bahan 100% poliester, sehingga Anda akan lebih nyaman disaat tengah menggunakannya. Bahan berikut pun sanggup menyerap keringat dari badan Anda. Selain itu, retsleting yang terkandung terhadap jaket berikut terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat, tidak mudah rusak.



Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan pada tahun 1963 di Spanyol, sebagai brand yang memfokuskan diri pada Olahraga Sepakbola. Sejak brand ini berdiri sampai dengan saat ini sudah banyak atlet, event atau team yang sudah kenakan merek ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. pada tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol memakai wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid terhitung menggunakan wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal juga menggunakan product Kelme. Juga tercatat CADIZ FC gunakan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang mengfungsikan produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan juga pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme sudah hadir di banyak negara didunia termasuk Indonesia.

Kelme pertama hadir di Asia sejak tahun 1991 di China yang kemudian tetap menyebar di Asia Tenggara mencakup Indonesia di tahun 2004, Lisensi brand ini di pegang PT. Multi Wahana Asia Pratama Selaku pemegang Exclusive Licensee And Distributor resmi Kelme – Indonesia.



Jual Kelme Jaket Olahraga Lider - Merah/Putih dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details