lazada.com

Nike Manu SS Home REPL M - Merah

Nike Manu SS Home REPL M - Merah



Nike Manu SS Home REPL M - Merah
Harga : 649.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan salah satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat di dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seutuhnya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Jersey merupakan tidak benar satu hal yang harus dimiliki bagi Anda para pengagum klub sepakbola. Dan merek terkemuka, yaitu Nike telah menjawabnya.



Desain Jersey yang Menarik

Nike Manu SS Home REPL M - Merah meresmikan kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda menggunakan kala menonton klub sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai dalam sehari-hari. Dengan desain Manchester United yang menarik dan pas berdasarkan lekuk tubuh badan bisa membuat Anda terlihat lebih menawan layaknya pemain ternama asal MU dengan pakai pakaian ini. Baju ini pun terbuat dengan jenis V terhadap anggota leher. Selain itu tambahan motif kotak-kotak membuat logo dan postingan Nike maupun MU merasa lebih jelas.



Bahan Kualitas Tertinggi

Nike Manu SS Home REPL M - Merah ini terbuat dari bahan dri-fit poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga dengan berukuran Medium. Juga jersey ini dapat menjaga tubuh Anda agar senantiasa kering setiap disaat ketika memakainya, juga sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Serta cetakan akan logo selanjutnya pun terbuat dari cetakan yang berkualitas tinggi, karena tidak akan ringan hilang ketika setelah melaksanakan pencucian terhadap baju.



Belanja Nike Manu SS Home REPL M - Merah dan cari produk Baju Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details