lazada.com

Nike T-Shirt Swoosh On Wheels - Hitam

Nike T-Shirt Swoosh On Wheels - Hitam



Nike T-Shirt Swoosh On Wheels - Hitam
Harga : 299.000
299.000
299.000
299.000


Deskripsi Produk




Nike T-Shirt Swoosh On Wheels merupakan kaos dengan warna hitam dengan perpaduan sedikit warna putih dan tipe desain yang begitu kasual. Kaos perlengkapan tim ini pun dri-fit sehingga pas ketika dikenakan terhadap ketika dipakai ditubuh Anda. Kaos pun terbuat dari material 100% katun yang sanggup dicuci berulang kali dengan tidak menghalau cetakan gambar yang terdapat terhadap kaos tersebut.



Tentang Nike

Nike, Inc. tidak benar satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori umumnya olahragawan terkenal di dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike didirikan tahun 1964 dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It".





Jual Nike T-Shirt Swoosh On Wheels  - Hitam dan temukan produk Perlengkapan Tim dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Tim unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details