lazada.com

Kelme Camiseta - Putih Bermotif

Kelme Camiseta - Putih Bermotif



Kelme Camiseta - Putih Bermotif
Harga : 519.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat didalam diri teristimewa masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia Sepakbola, Kelme memiliki T-Shirt yang merupakan salah satu atribut terpenting ketika lakukan olahraga sepakbola. Dan merk terkemuka, yaitu Kelme telah menjawabnya.



Desain T-Shirt yang Sederhana & Menarik

Kelme Camiseta - Putih Bermotif memiliki kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda ketika menonton pemain sepakbola ataupun atlet kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk kesibukan sehari-hari. Dengan desain t-shirt tanpa kerah ini akan membuat penampilan Anda terasa lebih menarik. Pada anggota pundak atas sebelah kiri, terdapat logo Kelme brand yang telah mendunia di dalam dunia olahraga, terlebih dalam dunia olahraga sepakbola. T-shirt selanjutnya hadir dengan warna dasar putih yang begitu bersih juga didesain melalui motif yang menarik.



Bahan Berkualitas Tinggi

Kelme Camiseta - Putih Bermotif terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% katun yang mampu menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman ketika tengah memakainya. T-shirt berikut pun terbuat dari dri-fit yang bisa membentuk lekuk tubuh Anda yang begitu indah. Serta logo Kelme yang di bordir, terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak ringan luntur.


Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan terhadap tahun 1963 di Spanyol, sebagai merek yang memfokuskan diri pada Olahraga Sepakbola. Sejak merek ini berdiri sampai dengan ketika ini sudah banyak atlet, event atau team yang sudah Mengenakan merek ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. terhadap tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol kenakan wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid juga pakai wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal termasuk menggunakan product Kelme. Juga tercatat CADIZ FC menggunakan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang gunakan produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan termasuk pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme udah hadir di banyak negara didunia mencakup Indonesia.

Kelme pertama hadir di Asia sejak tahun 1991 di China yang kemudian konsisten menyebar di Asia Tenggara mencakup Indonesia di tahun 2004, Lisensi merek ini di pegang PT. Multi Wahana Asia Pratama Selaku pemegang Exclusive Licensee And Distributor formal Kelme – Indonesia.



Jual Kelme Camiseta - Putih Bermotif dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details