lazada.com

Mitre Polo Shirt New Polo Classic - Ungu/Kuning

Mitre Polo Shirt New Polo Classic - Ungu/Kuning



Mitre Polo Shirt New Polo Classic - Ungu/Kuning
Harga : 159.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri privat masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia olahraga, Mitre membuka Polo Shirt yang merupakan salah satu atribut terpenting ketika Mengerjakan kesibukan olahraga. Dan merk terkemuka, yaitu Mitre telah menjawabnya.



Desain Polo yang Sederhana & Menarik

Mitre Polo Shirt New Polo Classic yang membawa perpaduan warna antara ungu dan kuning ini memiliki kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda disaat menonton atlet olahraga kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Dengan desain polo shirt berkerah ini akan membuat penampilan Anda merasa lebih menarik. Pada anggota dada atas sebelah kiri, terkandung logo Mitre merek yang udah mendunia di dalam dunia olahraga.



Bahan Berkualitas Tinggi

Mitre Polo Shirt New Polo Classic - Ungu/Kuning terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% poliester yang sanggup menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman dikala tengah memakainya. Serta Logo Mitre yang terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Dua buah kancing yang terdapat terhadap produk ini pun terbuat dari bahan yang tidak gampang rusak terhitung tidak mudah lepas dari baju.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris terhadap tahun 1817, Mitre telah hadir sejak olahraga profesional, dan akan terus ada selama Sepak Bola, Rugby, Cricket Netball konsisten dimainkan.



Mitre akan konsisten berusaha untuk jadi merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas fondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk kami kelas dunia dimana menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merek Mitre hidup untuk generasi sekarang dan pengikutnya.



Secara keseluruhan, Mitre membuka nilai dalam sebuah tim. Dan Mitre memahami bahwa diperlukan dua tim untuk membawa dampak suatu permainan. Jadi kendati Mitre penuh semangat mengidamkan menang, tidak seutuhnya adalah sebuah biaya. Dan Itu akan menyatakan kebenarannya dari kedua belah pihak.



Jual Mitre Polo Shirt New Polo Classic - Ungu/Kuning dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details