lazada.com

Kelme Celana Pendek Olahraga Basic Sport - Putih

Kelme Celana Pendek Olahraga Basic Sport - Putih



Kelme Celana Pendek Olahraga Basic Sport - Putih
Harga : 159.000
159.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan tidak benar satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat didalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Tentunya dengan pakai celana pendek olahraga yang berkualitas akan mengakibatkan olahraga Anda jadi lebih nyaman, merk ternama Kelme udah menjawabnya.



Desain Sporty dan Sederhana

Kelme Celana Olahraga Basic Sport di desain dengan sederhana tetapi senantiasa nampak sporty, dengan warna hitam disempurnakan dengan simbol Kelme terhadap bagian depan celana, membawa dampak celana pendek olahraga ini sangat sesuai digunakan dikala tengah berolahraga.



Bahan Kualitas Tertinggi

Kelme Celana Olahraga Basic Sport ini terbuat dari bahan 100% poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga. Juga celana pendek ini dapat mempertahankan kaki Anda agar tetap kering setiap dikala ketika memakainya, termasuk sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Celana olahraga ini mempunyai kebanyakan ukuran, agar dapat muat ketika Anda pakai.



Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan terhadap tahun 1963 di Spanyol, sebagai merk yang memfokuskan diri terhadap Olahraga Sepakbola. Sejak merk ini berdiri sampai dengan dikala ini sudah banyak atlet, event atau team yang sudah memakai merek ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. terhadap tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol kenakan wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid termasuk memakai wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal terhitung memanfaatkan produk Kelme. Juga tercatat CADIZ FC manfaatkan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang pakai produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan terhitung pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme telah hadir di banyak negara didunia termasuk Indonesia.



Jual Kelme Celana Pendek Olahraga Basic Sport - Putih dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko Online Lazada.






Price Comparison & More Details