lazada.com

Kelme Camiseta - Biru

Kelme Camiseta - Biru



Kelme Camiseta - Biru
Harga : 288.900
288.900


Deskripsi Produk





Hobi merupakan salah satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat didalam diri pribadi masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Dan merk ternama Kelme membawa produk baju olahraga untuk wanita dengan bahan yang nyaman untuk dipakai berolahraga.



Desain sederhana dan Fit

Kelme Camiseta meresmikan kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda mengfungsikan kala tengah berolahraga ataupun bisa dipakai untuk bepergian. Dengan desain simple berwarna biru membuat baju ini mulai lebih menarik dan pas dengan lekuk tubuh badan sehingga nampak merasa lebih menarik dan nyaman dipakai.



Bahan Kualitas Tertinggi

Kelme Camiseta terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% katun yang mampu menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman disaat tengah memakainya.



Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan terhadap tahun 1963 di Spanyol, sebagai brand yang memfokuskan diri terhadap Olahraga Sepakbola. Sejak brand ini berdiri sampai dengan dikala ini sudah banyak atlet, event atau team yang telah memakai merek ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. terhadap tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol kenakan wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid termasuk memanfaatkan wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal terhitung mengfungsikan product Kelme. Juga tercatat CADIZ FC mengfungsikan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang pakai produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan juga pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme udah hadir di banyak negara didunia mencakup Indonesia.



Jual Kelme Camiseta - Biru dan temukan produk Baju Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko Online Lazada.






Price Comparison & More Details