lazada.com

Nike Topi Manchester City FC Mens Core - Biru Muda

Nike Topi Manchester City FC Mens Core - Biru Muda



Nike Topi Manchester City FC Mens Core - Biru Muda
Harga : 199.000


Deskripsi Produk




Topi merupakan tidak benar satu aksesoris kepala yang dapat digunakan pula untuk menghangatkan ataupun penghalang dari silau cahaya matahari terhadap mata. Topi pun terdiri dari berbagai tipe, seperti topi yang mampu digunakan untuk kepetingan pekerjaan, olahraga maupun topi yang digunakan untuk beri tambahan penampilan yang berbeda sehari-hari. Dalam memilih topi pun Anda diharuskan memperhatikan dengan model wajah agar dapat mengakibatkan penampilan menjadi semakin menarik, termasuk pilihlah gaya jenis topi yang serasi dengan busana yang akan dikenakan. Dan topi keluaran merek ternama, Nike sudah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih topi atau biasa disebut dengan cap, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan gunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka akan memicu topi ini bisa mempertahankan keadaan kepala dari singatan sinar matahari yang berlebih. Topi Nike Manchester United Mens Core terbuat dari bahan 100% katun yang bisa memberi tambahan rasa nyaman terhadap kulit kepala Anda. Keringat yang terlihat pun sanggup diserap lewat bahan katun tersebut. Juga bahan katun memicu topi tidak cepat rusak ketika dilakukan pencucian berulang kali.



Desain & Kegunaan

Nike Topi Manchester City FC Mens Core - Biru Muda merupakan topi mempunyai desain berupa lambang Manchester City terhadap bagian depan yang bisa sebabkan Anda merasa percaya diri ketika mengenakannya pada kepala Anda. Lambang Nike terhadap anggota samping topi pun memicu Anda merasa tambah bergengsi. Cocok digunakan terhadap ketika berolahraga maupun kegiatan  sehari-hari Anda.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah keliru satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan keliru satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori kebanyakan olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan baju olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang pertanda kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.





Jual Nike Topi Manchester City FC Mens Core - Biru Mudadan temukan produk Perlengkapan Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepakbola unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details