lazada.com

League Celana Olahraga Competition Team - Hitam/Kuning

League Celana Olahraga Competition Team - Hitam/Kuning



League Celana Olahraga Competition Team - Hitam/Kuning
Harga : 128.900
128.900
128.900
128.900


Deskripsi Produk




Hobi merupakan salah satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat didalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Tentunya dengan menggunakan celana pendek olahraga yang berkualitas akan membuat olahraga Anda terasa lebih nyaman, merek ternama League udah menjawabnya.



Desain Sporty dan Sederhana

League Celana Olahraga Competition Team di desain dengan sederhana tapi selamanya muncul sporty, dengan warna dasar hitam bercampur dengan sedikit warna kuning dilengkapi dengan lambang Lague pada bagian depan celana, membawa dampak celana pendek olahraga ini sangat sesuai digunakan dikala tengah berolahraga.



Bahan Kualitas Tertinggi

League Celana Olahraga Competition Team - Hitam/Kuning ini terbuat dari bahan 100% poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga. Juga celana pendek ini bisa menjaga kaki Anda agar senantiasa kering setiap dikala ketika memakainya, termasuk sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Celana olahraga ini mempunyai empat ukuran, yaitu ukuran S, M, L dan XL.



Tentang League

League formal berdiri pada tahun 2003 ini merupakan brand Indonesia yang secara tertentu mengolah produk-produk olahraga berkualitas internasional. Dengan kerja keras, telaten dan inovasi dalam memproduksi produk olahraga merek kelas dunia, pengalaman dan kemampuan League dalam mendesain dan memproduksi produk olahraga sudah tidak kudu dipertanyakan lagi. League selalu menekankan 3 aspek, yaitu kualitas, kenyamanan dan desain.





Jual League Celana Olahraga Competition Team - Hitam/Kuning dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details