lazada.com

Mitre Celana Olahraga New Aren - Oranye

Mitre Celana Olahraga New Aren - Oranye



Mitre Celana Olahraga New Aren - Oranye
Harga : 99.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan keliru satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat di dalam diri privat masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Tentunya dengan pakai celana pendek olahraga yang berkualitas akan menyebabkan olahraga Anda merasa lebih nyaman, merk ternama Mitre udah menjawabnya.



Desain Sporty dan Sederhana

Mitre Celana Olahraga New Aren di desain dengan sederhana namun selalu nampak sporty, dengan warna oranye ditambah dengan simbol Mitre terhadap bagian depan celana, mengakibatkan celana pendek olahraga ini sangat cocok digunakan disaat sedang berolahraga.



Bahan Kualitas Tertinggi

Mitre Celana Olahraga New Aren - Oranye ini terbuat dari bahan dri-fit poliester yang sangat cocok dipakai untuk berolahraga. Juga celana pendek ini mampu menjaga kaki Anda agar selamanya kering setiap ketika ketika memakainya, termasuk sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Celana olahraga ini membawa empat ukuran, yaitu ukuran S, M dan L.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris pada tahun 1817, Mitre hadir untuk olahraga profesional, dan akan tetap ada sepanjang sepakbola, rugby, cricket netball tetap dimainkan.



Mitre akan terus berusaha untuk jadi merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas pondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk dari Mitre berkelas dunia dimana Mitre menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merek Mitre hidup untuk generasi sekarang dan seterusnya.



Jual Mitre Celana Olahraga New Aren - Oranye dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko Online Lazada.





Price Comparison & More Details