lazada.com

League Jersey Competition Team - Biru/Hitam

League Jersey Competition Team - Biru/Hitam



League Jersey Competition Team - Biru/Hitam
Harga : 128.900
128.900
128.900
128.900


Deskripsi Produk




Hobi merupakan keliru satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung dalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga basket, sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia basket, Jersey merupakan tidak benar satu hal yang wajib dimiliki bagi Anda para penggemar bola basket. Dan merk terkemuka, yaitu League telah menjawabnya.



Desain Jersey yang Menarik

League Jersey Competition Team resmikan kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda gunakan disaat sedang bermain basket dilapangan ataupun sanggup dipakai untuk bepergian. Didesain dengan motif polos berwarna dasar biru dan sedikit warna hitam, pada bagian leher, termasuk terdapat logo League yang berwarna hitam pada bagian depan dan belakang membawa dampak jersey ini merasa lebih menarik dan pas berdasarkan lekuk tubuh badan sanggup mengakibatkan Anda nampak lebih menarik dan Anda pun akan lebih leluasa bergerak dikala tengah menggunakannya. Jersey League berikut pun hadir dengan tipe yang tanpa lengan, sehingga Anda dapat secara leluasa ketika kerjakan kesibukan dengan mengfungsikan tangan.



Bahan Kualitas Tertinggi

League Jersey Competition Team - Biru/Hitam ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu memanfaatkan bahan poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini bisa menjaga tubuh Anda agar selamanya kering setiap disaat ketika memakainya, juga sejuk dan mencegah keringat berkeluaran.



Tentang League

League formal berdiri pada tahun 2003 ini merupakan brand Indonesia yang secara tertentu memproses produk-produk olahraga berkualitas internasional. Dengan kerja keras, disiplin dan inovasi dalam produksi produk olahraga merek kelas dunia, pengalaman dan kebolehan League dalam mendesain dan memproduksi produk olahraga sudah tidak wajib dipertanyakan lagi. League selalu tekankan 3 aspek, yaitu kualitas, kenyamanan dan desain.





Jual League Jersey Competition Team - Biru/Hitam dan temukan produk Baju Jersey Basket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Jersey Basket unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details