lazada.com

League Jersey Gioro Short Sleeve - Abu-abu/Oranye

League Jersey Gioro Short Sleeve - Abu-abu/Oranye



League Jersey Gioro Short Sleeve - Abu-abu/Oranye
Harga : 158.900
158.900
158.900
158.900


Deskripsi Produk




Hobi merupakan keliru satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat di dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya dapat menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Jersey merupakan tidak benar satu hal yang kudu dimiliki bagi Anda para pecinta sepakbola. Dan merk terkemuka, yaitu League sudah menjawabnya.



Desain Jersey yang Menarik

League Jersey Gioro Short Sleeve meresmikan kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda gunakan kala tengah bermain bola dilapangan ataupun bisa dipakai untuk bepergian. Didesain dengan motif unik berwarna dasar abu-abu dan sedikit warna oranye untuk motif tersebut, terhitung terdapat logo League yang berwarna biru muda pada bagian depan dan belakang membuat jersey ini mulai lebih menarik dan pas berdasarkan lekuk tubuh badan sanggup sebabkan Anda nampak lebih menarik dan Anda pun akan lebih leluasa bergerak dikala sedang menggunakannya.



Bahan Kualitas Tertinggi

League Jersey Gioro Short Sleeve - Abu-abu/Oranye ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu gunakan bahan poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini sanggup menjaga tubuh Anda agar senantiasa kering setiap dikala ketika memakainya, juga sejuk dan mencegah keringat berkeluaran.



Tentang League

League formal berdiri terhadap tahun 2003 ini merupakan brand Indonesia yang secara khusus memproduksi produk-produk olahraga berkualitas internasional. Dengan kerja keras, disiplin dan inovasi dalam produksi produk olahraga merek kelas dunia, pengalaman dan kapabilitas League dalam mendesain dan memproduksi produk olahraga sudah tidak kudu dipertanyakan lagi. League selalu tekankan 3 aspek, yaitu kualitas, kenyamanan dan desain.





Jual League Jersey Gioro Short Sleeve - Abu-abu/Oranye dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details