lazada.com

Kelme Celana Pendek Olahraga Mundial Short - Biru

Kelme Celana Pendek Olahraga Mundial Short - Biru



Kelme Celana Pendek Olahraga Mundial Short - Biru
Harga : 159.000
159.000
159.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan salah satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat didalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Tentunya dengan manfaatkan celana pendek olahraga yang berkualitas akan membawa dampak olahraga Anda menjadi lebih nyaman, merk ternama Kelme telah menjawabnya.



Desain Sporty dan Sederhana

Kelme Celana Pendek Olahraga Mundial Short di desain dengan sederhana namun selalu keluar sporty, dengan warna biru disempurnakan dengan lambang Kelme terhadap anggota depan celana, membuat celana pendek olahraga ini sangat cocok digunakan dikala tengah berolahraga.



Bahan Kualitas Tertinggi

Kelme Celana Pendek Olahraga Mundial Short ini terbuat dari bahan 100% poliester yang sangat cocok dipakai untuk berolahraga. Juga celana pendek ini dapat mempertahankan kaki Anda agar selamanya kering setiap disaat ketika memakainya, termasuk sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Celana olahraga ini membawa umumnya ukuran, agar sanggup muat ketika Anda pakai.



Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan pada tahun 1963 di Spanyol, sebagai brand yang memfokuskan diri terhadap Olahraga Sepakbola. Sejak merek ini berdiri sampai dengan saat ini sudah banyak atlet, event atau team yang telah kenakan brand ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. terhadap tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol memakai wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid termasuk menggunakan wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal termasuk manfaatkan product Kelme. Juga tercatat CADIZ FC menggunakan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang memanfaatkan produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan termasuk pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme udah hadir di banyak negara didunia termasuk Indonesia.



Jual Kelme Celana Pendek Olahraga Mundial Short - Biru dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko Online Lazada.






Price Comparison & More Details