lazada.com

Nike J Guard Pelindung Kaki - Putih

Nike J Guard Pelindung Kaki - Putih



Nike J Guard Pelindung Kaki - Putih
Harga : 138.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan keliru satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seutuhnya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, bola merupakan elemen yang memiliki peran penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Deker atau alat yang digunakan untuk merawat tulang kering anggota kaki, merupakan keliru satu anggota terpenting yang harus digunakan bagi para pemain bola. Dan Pelindung kaki keluaran brand ternama, Nike udah menjawab semuanya.




Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung tulang kering pada bagian kaki bagi para pemain sepak bola baik itu kiper maupun pemain biasa, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan menggunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, sebabkan pelindung kaki selanjutnya dapat mengimbuhkan pengaruh yang positif bagi seluruh pemain bola. Pelindung kaki keluaran Nike, yaitu Nike J Guard Pelindung Kaki - Putih udah terbuat dari bahan polyethylene terhadap anggota luarnya juga dilapisi dengan bahan yang bisa menyerap dari bagian dalam, yang terbuat dari Ethylene-vinyl acetate (EVA) Foam atau bahan lain semacam busa dengan kualitas yang tinggi.




Pelindung Kaki Menyesuaikan Bentuk Kaki

Model pelindung kaki ini membawa desain dengan menyesuaikan bentuk kaki Anda. Bagian depannya polyethylene selanjutnya membuatnya mampu menutupi tulang kering, sehingga Anda tidak akan wajib merasakan khawatir ketika kaki Anda cidera mengenai tanah atau cidera terkena tendangan dari pemain lain. Pelindung kaki dari merek Nike ini merawat seluruh tulang kering pada kaki tanpa menghalangi gerakan terhadap ketika bermain sepak bola. Sehingga selain menyesuaikan bentuk dan ukuran kaki, Anda pun sanggup berluasa saat memainkan bola. Desain yang berventilasi dan panjang yang seirama dengan tulang kering ini pun sengaja dirancang agar aliran udara terhadap kaki pun meningkat.




Jaminan Keamanan yang Maksimal

Nike J Guard Pelindung Kaki - Putih merupakan pelindung kaki yang berfaedah sebagai aspek keamanan fungsi untuk menghindari cidera yang parah pada bagian kaki. Lambang Nike ini terhadap anggota depan pelindung kaki Anda, memicu pelindung kaki ini jadi nampak elegan dengan warna putih dan pelindung kaki tersebut termasuk dapat meningkatkan fleksibilitas ketika bermain sepak bola. Pelindung kaki ini pun telah menggunakan strap dari kain yang berfaedah agar kaki Anda terlindungi disaat bermain dan juga berguna sebagai penahan agar tidak gampang terlepas.




Tentang Nike

Nike, Inc. adalah keliru satu perusahaan sepatu, busana dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori kebanyakan olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang tandanya kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.




Belanja Nike J Guard Pelindung Kaki - Putih dan cari produk Pelindung Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details