lazada.com

Nike Topi Ent Core - Putih

Nike Topi Ent Core - Putih



Nike Topi Ent Core - Putih
Harga : 199.000


Deskripsi Produk




Topi merupakan tidak benar satu aksesoris kepala yang mampu digunakan pula untuk menghangatkan ataupun penghalang dari silau cahaya matahari terhadap mata. Topi pun terdiri dari berbagai tipe, seperti topi yang dapat digunakan untuk kepetingan pekerjaan, olahraga maupun topi yang digunakan untuk menambahkan penampilan yang berbeda sehari-hari. Dalam memilih topi pun Anda diharuskan memperhatikan dengan tipe wajah agar dapat mengakibatkan penampilan merasa jadi menarik, termasuk pilihlah type model topi yang selaras dengan baju yang akan dikenakan. Dan topi keluaran merk ternama, Nike udah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih topi atau biasa disebut dengan cap, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan pakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka akan sebabkan topi ini bisa mempertahankan keadaan kepala dari singatan cahaya matahari yang berlebih. Topi Nike Ent Core terbuat dari bahan 100% katun yang mampu menambahkan rasa nyaman pada kulit kepala Anda. Keringat yang nampak pun mampu diserap lewat bahan katun tersebut. Juga bahan katun membuat topi tidak cepat rusak ketika dilakukan pencucian berulang kali.



Desain & Kegunaan

Nike Topi Ent Core - Putih merupakan topi mempunyai desain berupa gambar bendera England atau Inggris pada bagian depan yang bisa memicu Anda merasa percaya diri ketika mengenakannya pada kepala Anda. Lambang Nike terhadap bagian samping topi pun menyebabkan Anda mulai makin bergengsi. Cocok digunakan terhadap kala berolahraga maupun kegiatan  sehari-hari Anda.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori kebanyakan olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan baju olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang menandakan kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.





Jual Nike Topi Ent Core - Putih dan temukan produk Perlengkapan Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepakbola unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details