lazada.com

Nike Kaos Kaki Classic Football - Merah

Nike Kaos Kaki Classic Football - Merah



Nike Kaos Kaki Classic Football - Merah
Harga : 79.000
79.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan keliru satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung dalam diri pribadi masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seutuhnya dapat menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, kaos kaki merupakan elemen yang meresmikan peran memadai penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Kaos kaki bagi pemain sepak bola membawa fungsi agar kaki tidak ringan lecet akibat gesekan dengan sepatu ketika Anda sedang berlari, kaos kaki termasuk berfaedah untuk menyerap keringat kaki ketika Anda tengah bermain sepakbola. Dan kaos kaki keluaran merk ternama, Nike sudah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih kaos kaki bagi para pemain sepak bola baik bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan memanfaatkan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, membuat kaos kaki ini sanggup menjaga kaki tetap kering saat bermain bola. Terbuat dari kombinasi bahan nylon dan spandex, kaos kaki ini terhitung sangat nyaman ketika Anda sedang menggunakannya.



Desain & Kegunaan

Nike Kaos Kaki Classic Football - Merah merupakan kaos yang berfaedah untuk mempertahankan kaki Anda tetap kering kala bermain bola, dan memperkecil resiko lecet pada kaki akibat bermain bola. Lambang Nike ini terhadap anggota depan kaos kaki Anda, menyebabkan kaos kaki ini makin muncul sporty. Kaos kaki ini terhitung sangat pas untuk kaki Anda sehingga Anda akan lebih nyaman disaat sedang memakainya.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori umumnya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka terhitung resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan enteng diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang berarti kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Kaos Kaki Classic Football - Merah dan cari produk Perlengkapan Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details