lazada.com

Kelme Camiseta Millenium - Biru Navy/Lemon

Kelme Camiseta Millenium - Biru Navy/Lemon



Kelme Camiseta Millenium - Biru Navy/Lemon
Harga : 269.000
269.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan keliru satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri pribadi masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia Sepakbola, Kelme memiliki T-Shirt yang merupakan salah satu atribut terpenting ketika melakukan olahraga sepakbola. Dan merk terkemuka, yaitu Kelme telah menjawabnya.



Desain T-Shirt yang Sederhana & Menarik

Kelme Camiseta Millenium - Biru Navy/Lemon meresmikan kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda disaat menonton pemain sepakbola ataupun atlet kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Dengan desain t-shirt tanpa kerah ini akan mengakibatkan penampilan Anda menjadi lebih menarik. Pada bagian dada tengah, terkandung logo Kelme brand yang sudah mendunia di dalam dunia olahraga, terlebih dalam dunia olahraga sepakbola. T-shirt selanjutnya hadir dengan perpaduan warna biru navy dan lemon yang begitu sesuai.



Bahan Berkualitas Tinggi

Kelme Camiseta Millenium - Biru Navy/Lemon terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% poliester yang dapat menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman kala sedang memakainya. T-shirt berikut pun terbuat dari dri-fit yang mampu membentuk lekuk tubuh Anda yang begitu indah. Serta logo Kelme yang di bordir, terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak enteng luntur.


Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan pada tahun 1963 di Spanyol, sebagai merk yang memfokuskan diri terhadap Olahraga Sepakbola. Sejak brand ini berdiri sampai dengan ketika ini sudah banyak atlet, event atau team yang sudah kenakan merek ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. terhadap tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol memakai wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid terhitung memakai wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal juga memakai product Kelme. Juga tercatat CADIZ FC manfaatkan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang manfaatkan produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan juga pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme sudah hadir di banyak negara didunia termasuk Indonesia.

Kelme pertama hadir di Asia sejak tahun 1991 di China yang kemudian terus menyebar di Asia Tenggara termasuk Indonesia di tahun 2004, Lisensi brand ini di pegang PT. Multi Wahana Asia Pratama Selaku pemegang Exclusive Licensee And Distributor formal Kelme – Indonesia.



Jual Kelme Camiseta Millenium - Biru Navy/Lemon dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details