lazada.com

Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Stabilo

Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Stabilo



Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Stabilo
Harga : 99.000
99.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat didalam diri pribadi masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, bola merupakan elemen yang meresmikan peran penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Deker atau alat yang digunakan untuk memelihara tulang kering anggota kaki, merupakan keliru satu bagian terpenting yang harus digunakan bagi para pemain bola. Dan Pelindung kaki keluaran brand ternama, Adidas telah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung tulang kering terhadap anggota kaki bagi para pemain sepak bola baik itu kiper maupun pemain biasa, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan memakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, membuat pelindung kaki tersebut sanggup menambahkan pengaruh yang positif bagi seluruh pemain bola. Pelindung kaki keluaran Adidas, yaitu Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Stabilo telah terbuat dari bahan polypropylene terhadap bagian luarnya juga dilapisi dengan bahan yang dapat menyerap dari anggota dalam, yang terbuat dari Ethylene-vinyl acetate (EVA) Foam atau bahan lain semacam busa dengan kualitas yang tinggi.



Pelindung Kaki Menyesuaikan Bentuk Kaki

Model pelindung kaki ini membawa desain dengan menyesuaikan bentuk kaki Anda. Bagian depannya polypropylene selanjutnya membuatnya dapat menutupi tulang kering, sehingga Anda tidak akan harus merasakan khawatir ketika kaki Anda cidera berkenaan tanah atau cidera terkena tendangan dari pemain lain. Pelindung kaki dari merk Adidas ini merawat seluruh tulang kering terhadap kaki tanpa membatasi gerakan pada ketika bermain sepak bola. Sehingga selain menyesuaikan bentuk dan ukuran kaki, Anda pun bisa berluasa disaat memainkan bola.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Stabilo merupakan pelindung kaki yang berfaedah sebagai aspek keamanan guna untuk menjauh cidera yang parah terhadap bagian kaki. Lambang Adidas ini terhadap bagian depan pelindung kaki Anda, menyebabkan pelindung kaki ini makin nampak elegan dengan warna putih bercampur merah dan pelindung kaki tersebut terhitung dapat meningkatkan fleksibilitas disaat bermain sepak bola. Pelindung kaki ini pun udah memakai strap dari kain yang berguna agar kaki Anda terlindungi dikala bermain dan terhitung bermanfaat sebagai penahan agar tidak enteng terlepas.



Tentang Adidas

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler yang jadi memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach berdekatan dengan Nuremberg. Rancangan busana dan sepatu perusahaan ini biasanya termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama digunakan sebagai logo formal Adidas. Selama lebih dari 80 tahun lamanya grup Adidas sudah jadi anggota dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, baju serta bervariasi aksesori pelengkap olahraga yang bernilai seni terhadap setiap produknya. Saat ini, grup Adidas udah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari aspek produk di seluruh dunia. Strategi kelompok Adidas sangatlah simpel, yaitu memperkuat bran secara tetap menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin kelompok di Herzogenaurach, Jerman



Jual Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Stabilo dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details