lazada.com

Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Putih/Merah

Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Putih/Merah



Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Putih/Merah
Harga : 99.000
99.000
99.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan keliru satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat dalam diri privat masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, bola merupakan elemen yang meresmikan peran penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Deker atau alat yang digunakan untuk melindungi tulang kering anggota kaki, merupakan keliru satu anggota terpenting yang perlu digunakan bagi para pemain bola. Dan Pelindung kaki keluaran merek ternama, Adidas sudah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung tulang kering terhadap anggota kaki bagi para pemain sepak bola baik itu kiper maupun pemain biasa, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan mengfungsikan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, membuat pelindung kaki selanjutnya mampu memberi tambahan dampak yang positif bagi seluruh pemain bola. Pelindung kaki keluaran Adidas, yaitu Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Putih/Merah sudah terbuat dari bahan polypropylene terhadap anggota luarnya terhitung dilapisi dengan bahan yang bisa menyerap dari bagian dalam, yang terbuat dari Ethylene-vinyl acetate (EVA) Foam atau bahan lain semacam busa dengan kualitas yang tinggi.



Pelindung Kaki Menyesuaikan Bentuk Kaki

Model pelindung kaki ini mempunyai desain dengan menyesuaikan bentuk kaki Anda. Bagian depannya polypropylene berikut membuatnya sanggup menutupi tulang kering, sehingga Anda tidak akan kudu merasakan khawatir ketika kaki Anda cidera perihal tanah atau cidera terkena tendangan dari pemain lain. Pelindung kaki dari merek Adidas ini memelihara seluruh tulang kering pada kaki tanpa membatasi gerakan pada kala bermain sepak bola. Sehingga selain menyesuaikan bentuk dan ukuran kaki, Anda pun mampu berluasa ketika memainkan bola.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Putih/Merah merupakan pelindung kaki yang berguna sebagai faktor keamanan manfaat untuk menyingkirkan cidera yang gawat terhadap bagian kaki. Lambang Adidas ini pada anggota depan pelindung kaki Anda, menyebabkan pelindung kaki ini semakin keluar elegan dengan warna putih bercampur merah dan pelindung kaki berikut terhitung mampu meningkatkan fleksibilitas dikala bermain sepak bola. Pelindung kaki ini pun telah memakai strap dari kain yang bermanfaat agar kaki Anda terlindungi ketika bermain dan terhitung bermanfaat sebagai penahan agar tidak mudah terlepas.



Tentang Adidas

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler yang merasa produksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach berdekatan dengan Nuremberg. Rancangan pakaian dan sepatu perusahaan ini kebanyakan mencakup tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang mirip digunakan sebagai logo resmi Adidas. Selama lebih dari 80 tahun lamanya grup Adidas udah jadi anggota dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, pakaian serta bervariasi aksesori pelengkap olahraga yang miliki nilai seni pada setiap produknya. Saat ini, grup Adidas sudah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari faktor produk di seluruh dunia. Strategi group Adidas sangatlah simpel, yaitu memperkuat bran secara terus menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin group di Herzogenaurach, Jerman.



Jual Adidas F50 Skin Lesto Pelindung Kaki - Putih/Merah dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details