lazada.com

Kelme Lin Set - Kuning/Hitam

Kelme Lin Set - Kuning/Hitam



Kelme Lin Set - Kuning/Hitam
Harga : 389.000
389.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan salah satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung di dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Tentunya dengan memanfaatkan baju dan celana olahraga sepak bola yang berkualitas akan mengakibatkan olahraga Anda jadi lebih nyaman, merek ternama Kelme udah menjawabnya.



Desain Sporty dan Sederhana

Kelme Lin Set ini merupakan satu set busana sepak bola. Baju sepak bola dari Kelme Lin Set meresmikan kualitas yang sangat baik dan nyaman untuk Anda menggunakan dikala sedang bermain sepak bola ataupun mampu dipakai untuk bepergian. Didesain dengan warna kuning dan hitam terhadap bagian tangan memicu jersey ini merasa lebih menarik dan tepat berdasarkan lekuk tubuh badan bisa memicu Anda muncul lebih menarik dan Anda pun akan lebih leluasa bergerak dikala sedang menggunakannya. pada celana di desain dengan sederhana tapi selamanya nampak sporty, dengan warna hitam disempurnakan dengan lambang Kelme pada anggota depan celana, membawa dampak celana pendek olahraga ini sangat sesuai digunakan disaat sedang berolahraga.



Bahan Kualitas Tertinggi

Kelme Lin Set ini terbuat dari bahan dri-fit poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini bisa menjaga tubuh Anda agar tetap kering setiap saat ketika memakainya, juga sejuk dan mencegah keringat berkeluaran.



Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan terhadap tahun 1963 di Spanyol, sebagai merek yang memfokuskan diri terhadap Olahraga Sepakbola. Sejak merk ini berdiri sampai dengan ketika ini sudah banyak atlet, event atau team yang udah Mengenakan merk ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. terhadap tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol kenakan wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid terhitung pakai wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal terhitung gunakan produk Kelme. Juga tercatat CADIZ FC mengfungsikan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang memanfaatkan produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan termasuk pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme telah hadir di banyak negara didunia mencakup Indonesia.



Jual Kelme Lin Set - Kuning/Hitam dan temukan produk Baju Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko Online Lazada.






Price Comparison & More Details