lazada.com

Kelme Celana Banador - Merah

Kelme Celana Banador - Merah



Kelme Celana Banador - Merah
Harga : 478.900
479.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Tentunya dengan pakai celana pendek yang berkualitas akan memicu olahraga maupun aktifitas lainnya jadi lebih nyaman, merek ternama Kelme sudah menjawabnya.



Desain Sporty dan Sederhana

Kelme Celana Banador di desain dengan sederhana tetapi selalu terlihat sporty, dengan warna dasar merah ditambah dengan lambang Kelme pada bagian depan celana, membuat celana pendek ini sangat sesuai digunakan saat sedang berolahraga.



Bahan Kualitas Tertinggi

Kelme Celana Banador - Merah ini terbuat dari bahan dri-fit poliester yang sangat cocok dipakai untuk berolahraga maupun berpergian. Juga celana pendek ini sanggup mempertahankan kaki Anda agar senantiasa kering setiap saat ketika memakainya, termasuk sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Celana pendek ini mempunyai berbagai ukuran. Juga tali yang terdapat pada celana begitu elastis dan tidak mudah putus.



Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan pada tahun 1963 di Spanyol, sebagai merek yang memfokuskan diri terhadap Olahraga Sepakbola. Sejak merek ini berdiri sampai dengan saat ini sudah banyak atlet, event atau team yang udah memakai merk ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. pada tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol kenakan wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid termasuk manfaatkan wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal juga mengfungsikan product Kelme. Juga tercatat CADIZ FC gunakan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang memakai produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan terhitung pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme telah hadir di banyak negara didunia mencakup Indonesia.

Kelme pertama hadir di Asia sejak tahun 1991 di China yang kemudian tetap menyebar di Asia Tenggara mencakup Indonesia di tahun 2004, Lisensi merk ini di pegang PT. Multi Wahana Asia Pratama Selaku pemegang Exclusive Licensee And Distributor formal Kelme – Indonesia.



Jual Kelme Celana Banador - Merah dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details