lazada.com

Kelme Celana Banador - Abu-abu Tua

Kelme Celana Banador - Abu-abu Tua



Kelme Celana Banador - Abu-abu Tua
Harga : 529.000
529.000
529.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri teristimewa masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Tentunya dengan mengfungsikan celana pendek olahraga yang berkualitas akan memicu olahraga Anda merasa lebih nyaman, merek ternama Kelme telah menjawabnya.



Desain Sporty dan Sederhana

Kelme Celana Banador di desain dengan sederhana tetapi selamanya terlihat sporty, dengan warna dasar abu-abu tua juga warna lainnya yang terdapat untuk motif-motif terhadap celana yang begitu unik ditambah dengan simbol Kelme pada anggota depan celana, sebabkan celana pendek ini sangat sesuai digunakan saat sedang berolahraga maupun aktifitas santai lainnya.



Bahan Kualitas Tertinggi

Kelme Celana Banador - Abu-abu Tua ini terbuat dari bahan dri-fit poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga. Juga celana pendek ini bisa mempertahankan kaki Anda agar senantiasa kering setiap dikala ketika memakainya, juga sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Celana pendek ini membawa berbagai ukuran. Juga tali yang terkandung pada celana begitu elastis dan tidak ringan putus.



Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan terhadap tahun 1963 di Spanyol, sebagai merek yang memfokuskan diri pada Olahraga Sepakbola. Sejak merek ini berdiri sampai dengan kala ini sudah banyak atlet, event atau team yang udah memakai brand ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. pada tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol memakai wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid terhitung mengfungsikan wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal terhitung menggunakan product Kelme. Juga tercatat CADIZ FC mengfungsikan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang manfaatkan produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan terhitung pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme sudah hadir di banyak negara didunia mencakup Indonesia.

Kelme pertama hadir di Asia sejak tahun 1991 di China yang kemudian tetap menyebar di Asia Tenggara mencakup Indonesia di tahun 2004, Lisensi merek ini di pegang PT. Multi Wahana Asia Pratama Selaku pemegang Exclusive Licensee And Distributor formal Kelme – Indonesia.



Jual Kelme Celana Banador - Abu-abu Tuadan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details