lazada.com

Nike Kaos Kaki Classic Football - Biru

Nike Kaos Kaki Classic Football - Biru



Nike Kaos Kaki Classic Football - Biru
Harga : 79.000
79.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan keliru satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat dalam diri teristimewa masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, kaos kaki merupakan elemen yang resmikan peran cukup penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Kaos kaki bagi pemain sepak bola membawa fungsi agar kaki tidak mudah lecet akibat gesekan dengan sepatu saat Anda tengah berlari, kaos kaki terhitung bermanfaat untuk menyerap keringat kaki disaat Anda sedang bermain sepakbola. Dan kaos kaki keluaran merk ternama, Nike sudah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih kaos kaki bagi para pemain sepak bola baik bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan menggunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, membawa dampak kaos kaki ini bisa mempertahankan kaki selamanya kering ketika bermain bola. Terbuat dari kombinasi bahan nylon dan spandex, kaos kaki ini juga sangat nyaman ketika Anda sedang menggunakannya.



Desain & Kegunaan

Nike Kaos Kaki Classic Football - Biru merupakan kaos yang berguna untuk menjaga kaki Anda senantiasa kering kala bermain bola, dan memperkecil dampak lecet pada kaki akibat bermain bola. Lambang Nike ini terhadap bagian depan kaos kaki Anda, memicu kaos kaki ini makin terlihat sporty. Kaos kaki ini termasuk sangat tepat untuk kaki Anda sehingga Anda akan lebih nyaman saat sedang memakainya.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, busana dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori beberapa olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga memiliki perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan enteng diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang menandakan kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Kaos Kaki Classic Football - Biru dan cari produk Perlengkapan Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details