lazada.com

Kelme Liga - Merah/Putih

Kelme Liga - Merah/Putih



Kelme Liga - Merah/Putih
Harga : 369.000
369.000
369.000
369.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan tidak benar satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung dalam diri privat masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Jersey merupakan tidak benar satu hal yang perlu dimiliki bagi Anda para pengagum sepakbola. Dan merek terkemuka, yaitu Kelme mengeluarkan pakaian sepak bola dengan berbagai macam tipe yang selaras keinginan dengan Anda.



Desain Jersey yang Menarik

Kelme Liga membuka kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda memakai kala sedang bermain sepak bola ataupun bisa dipakai untuk bepergian. Didesain dengan motif garis-garis berwarna warna merah dan putih membawa dampak jersey ini menjadi lebih menarik dan tepat berdasarkan lekuk tubuh badan mampu sebabkan Anda terlihat lebih menarik dan nyaman untuk Anda pakai.



Bahan Kualitas Tertinggi

Kelme Liga ini terbuat dari bahan 100% poliester yang sangat cocok dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini bisa menjaga tubuh Anda agar tetap kering setiap ketika ketika memakainya, terhitung sejuk dan mencegah keringat berkeluaran.



Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan pada tahun 1963 di Spanyol, sebagai merk yang memfokuskan diri pada Olahraga Sepakbola. Sejak merk ini berdiri sampai dengan ketika ini sudah banyak atlet, event atau team yang udah kenakan merek ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. terhadap tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol memakai wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid termasuk gunakan wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal termasuk menggunakan produk Kelme. Juga tercatat CADIZ FC pakai Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang memakai produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan termasuk pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme udah hadir di banyak negara didunia mencakup Indonesia.



Jual Kelme Liga – Merah/Putih dan temukan produk Baju Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko Online Lazada.






Price Comparison & More Details