lazada.com

Mitre Soccer Ball Chrome 4 - Biru/Hitam

Mitre Soccer Ball Chrome 4 - Biru/Hitam



Mitre Soccer Ball Chrome 4 - Biru/Hitam
Harga : 139.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung di dalam diri khusus masing-masing, diantaranya hobi di bidang olahraga. Dalam dunia sepakbola, bola merupakan elemen yang membuka peran penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Dengan manfaatkan bola yang sudah masuk dalam standar kualitas internasional yang sudah ditetapkan, maka kualitas permainan pun akan sangat berpengaruh. Dan bola keluaran merek ternama, Mitre sudah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik

Mitre Soccer Ball Chrome 4 - Biru/Hitam dibuat dengan memanfaatkan bahan berkualitas yang terbaik dengan melalui dua macam proses. Proses pertama yaitu proses penjahitan, sehingga pembawaan akan bola tersebut akan lembut dan empuk ketika Anda menendangnya atau menyundulnya. Sedangkan proses keduanya melalui metode tekan (press), yang bisa membentuk sifat bola jadi lebih berat dan keras. Karena bola yang melalui metode tekan, akan jauh lebih kuat sehingga bola Anda tidak akan cepat rusak. Bola latihan ini udah sengaja dibuat dari kulit yang kuat, agar bisa menjauhkan bola dari kerusakan akibat tindakan yang tidak disengaja oleh pemain dan memperkecil rebound sampai tingkat 30 persen.



Ukuran yang Sempurna

Ukuran bola Mitre Soccer Ball Chrome 4 - Biru/Hitam ini sudah memenuhi standar dari ukuran yang udah dikeluarkan oleh FIFA, selaku otoritas tertinggi di dunia yang menaungi latihan. Bola tersebut sudah mempunyai standar teknis yang dipersyaratkan, yaitu berbentuk bulat prima atau tidak ada sisi yang mengalami cacat produk. Selain itu, ukuran diameter akan bola Mitre adalah 62.5 cm sampai 63.5 cm. Dengan berat bola dikala dipakai, antara 410 gram sampai dengan 430 gram. Jadi Anda kini sudah tidak wajib merasa kuatir akan ukuran dari bola tersebut.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris pada tahun 1817, Mitre hadir untuk olahraga profesional, dan akan konsisten ada selama sepakbola, rugby, cricket netball tetap dimainkan.



Mitre akan terus berusaha untuk terasa merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas pondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk dari Mitre berkelas dunia dimana Mitre menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merek Mitre hidup untuk generasi sekarang dan seterusnya.



Jual Mitre Soccer Ball Chrome 4 - Biru/Hitam dan temukan produk Bola Sepak dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Bola Sepak unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details