lazada.com

Mitre Jersey Fair - Turqoise/White

Mitre Jersey Fair - Turqoise/White



Mitre Jersey Fair - Turqoise/White
Harga : 189.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat di dalam diri teristimewa masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Jersey merupakan salah satu hal yang harus dimiliki bagi Anda para pengagum klub sepakbola. Dan brand terkemuka, yaitu Mitre telah menjawabnya. Jersey ini sudah beredar di seluruh store olahraga.



Desain Jersey yang Menarik

Mitre Jersey Fair memiliki kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda memakai saat menonton klub sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai dalam sehari-hari. Dengan desain motif beberapa garis yang melengkung, pastinya mengakibatkan jersey berikut semakin sporty. Baju ini pun hadir denga perpaduan warna turqoise dan putih. Selain itu tambahan logo Mitre berwarna putih menjadi jersey makin bergengsi ketika memakainya.



Bahan Kualitas Tertinggi

Mitre Jersey Fair - Turqoise/White ini terbuat dari bahan 100% Poliester Drycool merupakan tidak benar satu teknologi terkini dengan fitur tahan air, ringan dalam merawatnya, cepat mengering, dan terhitung sangat elastis ketika dipakainya dengan sangat cocok dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini mampu menjaga tubuh Anda agar selalu kering setiap ketika ketika memakainya, terhitung sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Serta cetakan akan logo tersebut pun terbuat dari cetakan yang berkualitas tinggi, karena tidak akan enteng hilang ketika setelah kerjakan pencucian terhadap baju.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris pada tahun 1817, Mitre sudah hadir sejak olahraga profesional, dan akan konsisten ada selama Sepak Bola, Rugby, Cricket Netball tetap dimainkan.



Mitre akan konsisten berusaha untuk jadi merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas fondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk kami kelas dunia dimana menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merek Mitre hidup untuk generasi sekarang dan pengikutnya.



Secara keseluruhan, Mitre memiliki nilai dalam sebuah tim. Dan Mitre menyadari bahwa dibutuhkan dua tim untuk mengakibatkan suatu permainan. Jadi biarpun Mitre penuh semangat menginginkan menang, tidak semuanya adalah sebuah biaya. Dan Itu akan membuktikan kebenarannya dari kedua belah pihak.



Jual Mitre Jersey Fair - Turqoise/White dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details