lazada.com

Nike Pelindung Kaki CR7 Mercurial Lite - Hitam/Merah Muda/Biru

Nike Pelindung Kaki CR7 Mercurial Lite - Hitam/Merah Muda/Biru



Nike Pelindung Kaki CR7 Mercurial Lite - Hitam/Merah Muda/Biru
Harga : 165.000
165.000
165.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan tidak benar satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat didalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, bola merupakan elemen yang resmikan peran penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Deker atau alat yang digunakan untuk merawat tulang kering bagian kaki, merupakan salah satu bagian terpenting yang kudu digunakan bagi para pemain bola. Dan Pelindung kaki keluaran merk ternama, Nike sudah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung tulang kering pada bagian kaki bagi para pemain sepak bola baik itu kiper maupun pemain biasa, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan gunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, sebabkan pelindung kaki berikut dapat memberikan efek yang positif bagi seluruh pemain bola. Pelindung kaki keluaran Nike, yaitu Nike Pelindung Kaki CR7 Mercurial Lite terbuat dari bahan polypropylene pada bagian luarnya juga dilapisi dengan bahan yang bisa menyerap dari bagian dalam, yang terbuat dari Ethylene-vinyl acetate (EVA) Foam atau bahan lain semacam busa dengan kualitas yang tinggi.



Pelindung Kaki Menyesuaikan Bentuk Kaki

Model pelindung kaki ini mempunyai desain dengan menyesuaikan bentuk kaki Anda, khususnya terhadap anggota betis kaki. Bagian depannya polypropylene berikut membuatnya sanggup menutupi tulang kering, sehingga Anda tidak akan kudu merasakan kuatir ketika kaki Anda cidera berkenaan tanah atau cidera terkena tendangan dari pemain lain. Pelindung kaki dari brand Nike ini merawat seluruh tulang kering terhadap kaki tanpa menghambat gerakan terhadap saat bermain sepak bola. Sehingga selain menyesuaikan bentuk dan ukuran kaki, Anda pun sanggup berluasa saat memainkan bola. Desain yang berventilasi ini pun sengaja dirancang agar aliran udara terhadap kaki pun meningkat.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Nike Pelindung Kaki CR7 Mercurial Lite merupakan pelindung kaki yang bermanfaat sebagai segi keamanan fungsi untuk mencegah dari cidera yang parah pada bagian kaki. Lambang Nike ini pada bagian depan pelindung kaki Anda, mengakibatkan pelindung kaki ini jadi keluar elegan dengan perpaduan warna kuning dan hitam dan pelindung kaki tersebut termasuk dapat meningkatkan fleksibilitas saat bermain sepak bola. Pelindung kaki ini pun telah memakai strap dari kain yang berguna agar kaki Anda terlindungi kala bermain dan terhitung berfungsi sebagai penahan agar tidak gampang terlepas. Ini adalah penjaga ideal untuk pemain profesional maupun pemain amatir yang ingin lebih banyak perlindungan.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah keliru satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori umumnya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk meresmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan enteng diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang tandanya kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Pelindung Kaki CR7 Mercurial Lite - Hitam/Merah Mudah/Biru dan cari produk Pelindung Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details